Diogo Dalot Ogah Pikirkan Kontraknya yang Segara Berakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Diogo Dalot Ogah Pikirkan Kontraknya yang Segara Berakhir
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Diogo Dalot, mengomentari kontraknya yang akan usai pada musim ini. Bagi Dalot, sekarang bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan kontrak anyar.

Manchester United mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto pada musim panas 2018. Ketika itu, The Red Devils merogoh kocek hingga 22 juta euro.

Pemain asal Portugal itu pun tidak langsung menembus tim utama. Bahkan, ia sempat dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim.

Baca Juga:

Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol

Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Kini, Dalot merupakan pemain pilihan pada sektor kanan pertahanan Manchester United. Hal tersebut tidak terlepas dari permainan Aaron Wan-Bissaka yang tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Namun, ketika mulai mendapatkan kepercayaan, ada satu ketidakpastian untuk Dalot. Kontraknya di Manchester United akan berakhir pada musim ini. Sementara itu, proses perpanjangan kontrak belum menemui kemajuan berarti.

Menanggapi hal itu, Dalot tidak mau ambil pusing. Ia hanya fokus membawa Manchester United ke tempat lebih baik.

"Saya rasa, ini bukan waktunya untuk memikirkan situasi kontrak. Kami sedang dalam proses untuk meningkatkan kualitas sebagai tim," ungkap Dalot seperti dicuplik Fabrizio Romano dalam Twitternya.

"Saya senang bermain untuk Manchester United seperti yang selalu coba ditunjukkan. Itu adalah hal paling penting," jelas Dalot.

Sudah ada beberapa tim yang dikabarkan tertarik menampung Dalot dengan status bebas transfer. Satu di antaranya adalah Barcelona. Barca memang memiliki ketertarikan lebih pada pemain yang tidak terikat kontrak.

Diogo Dalot Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan