Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Aksi Putar-Putar Antony Dapat Dukungan dari Neymar dan Fred
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Respons dari aksi individu yang dilakukan Antony ada duel melawan Sheriff rupanya beragam. Tidak hanya kecaman, Antony juga mendapatkan dukungan dari Neymar dan Fred.

Antony menjadi buah bibir dalam duel melawan Sheriff. Bukan karena mencetak gol, tetapi berkat aksinya dalam mengelola bola. Antony melakukan skill individu dengan memutar-mutar bola lebih dari 360 derajat.

Trik putar-putar itu mendapatkan kecaman dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Menurutnya, Antony melakukan sesuatu yang sia-sia. Apalagi, hasilnya umpan yang diberikan pemain 22 tahun itu justru terlalu kencang.

Baca Juga:

Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Pelatih Sporting Lisbon Akui Bermimpi Pulangkan Cristiano Ronaldo

Kembali Berlatih, Cristiano Ronaldo Berpeluang Main di Liga Europa

Namun, tidak semua berada di pihak Scholes. Dua kompatriotnya, Neymar dan Fred, berada di pihak Antony. Bagi keduanya, Antony justru menunjukkan keindahan dalam sepak bola.

"Lanjutkan, jangan pernah mengubah apa pun. Teruslah begitu, Boy. Keberanian dan kegembiraan," tulis Neymar pada Instagram Story miliknya.

Sementara itu, Fred merasa apa yang dilakukan oleh Antony adalah ciri khas pemain Brasil. Karena diberkati oleh kemampuan individu di atas rata-rata, pemain Brasil sering unjuk gigi dalam memainkan bola.

"Sangat menyebalkan ketika mereka mengatakan seperti itu. Saya rasa, itu dimulai karena kami adalah orang Brasil," urai Fred.

"Orang Brasil punya kualitas dalam darahnya. Selalu itu sejak pele memiliki kualitas, dribel bola, mendulang gol, menari, dan tersenyum. Jika itu menyinggung, kami akan mendatanginya di ruang ganti kemudian berbicara."

Berikutnya, Manchester United akan menantang West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Old Trafford, Minggu (30/10). Saat ini, Man United berada di posisi keenam dengan 20 poin.

Antony Neymar Fred Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan