Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 30 Oktober 2022
Sporting Lisbon Bersiap Pulangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih berada dalam ketidakpastian. Hal ini coba dimanfaatkan oleh Sporting Lisbon untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Ronaldo sempat ramai dibicarakan akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Itu tak lepas dari memburuknya hubungan sang megabintang dengan manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Ronaldo sempat dibekukan dari skuat utama Manchester United usai menolak tampil sebagai pemain pengganti pada laga kontra Tottenham Hotspur. Tingkah tersebut diyakini membuat Ten Hag marah besar.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Drama Cristiano Ronaldo: Kemarin Jalani hukuman, Kini Tampil dan Cetak Gol

Hari-Hari Penuh Penolakan untuk Cristiano Ronaldo

Meski begitu, hubungan keduanya kini telah membaik. Terbukti, Ronaldo kembali tampil sebagai starter saat Manchester United menjamu FC Sheriff dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Ronaldo membayar kepercayaan tersebut dengan mencetak satu gol. Peluangnya untuk bertahan di Manchester United pun terbuka kembali.

Fakta tersebut nyatanya tidak menyurutkan langkah Sporting Lisbon. Klub Portugal tersebut akan coba mendatangkan Ronaldo pada Januari mendatang baik secara permanen atau dengan skema peminjaman.

Menurut laporan Mirror, Sporting siap memberikan tawaran menarik yang sulit ditolak Manchester United. Salah satu isinya adalah kesiapan mereka untuk membayar sebagian besar gaji Ronaldo.

Ronaldo kini masih berstatus sebagai pemain bergaji tertinggi di Manchester United. Ia menerima bayaran sekitar 385 ribu poundsterling per pekan.

Andai menerima tawaran Sporting, Manchester United bisa melakukan penghematan. Dana tersebut juga bisa dialihkan untuk membeli penyerang baru.

Namun Sporting punya satu kewajiban sebelum memberikan tawaran kepada Manchester United. The Lions harus lebih dulu mengamankan tiket ke fase gugur Liga Champions 2022-2023.

Sporting saat ini masih menempati peringkat kedua grup D. Tim asuhan Ruben Amorim minimal harus bermain imbang pada laga terakhir kontra Eintracht Frankfurt untuk mengunci satu tiket ke babak 16 besar.

Cristiano Ronaldo Manchester United Sporting lisbon Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan