Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Oktober 2022
Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung bulan depan. Menurut prediksi yang dilakukan komputer super, laga final edisi kali ini akan mempertemukan Portugal melawan Argentina.

BCA Research melakukan prediksi pemenang Piala Dunia 2022 menggunakan kecerdasan buatan. Ada berbagai penilaian yang diambil seperti sampel pertandingan dari empat Piala Dunia terakhir serta posisi masing-masing tim nasional pada peringkat FIFA.

Baca Juga:

Tak Main di Piala Dunia 2022, Erling Haaland Liburan ke Spanyol

Ini Harga Tiket Oranje Indonesia Festival, Mari Dukung Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Pertama, Secara Terbuka Skuad Australia Kritik Qatar sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Hasilnya, Inggris diprediksi akan melangkah hingga semifinal. Itu artinya, The Three Lions mengulangi catatan empat tahun lalu di Rusia.

Namun, Inggris kembali harus gagal melaju ke laga puncak. Harry Kane dan kawan-kawan akan dijegal timnas Portugal. Menurut komputer pintar, Inggris akan kalah dalam duel adu tendangan penalti.

Sementara itu, lawan Portugal di laga final adalah Argentina. La Albiceleste memang sedang trengginas dengan tidak terkalahkan dalam 34 pertandingan terakhir.

Menurut penelitian komputer pintar, duel Messi melawan Ronaldo di laga final itu akan berakhir untuk kemenangan Argentina. Itu berarti, La Pulga akan mengakhiri penantian panjang meraih gelar Piala Dunia. Messi pun bisa gantung sepatu dengan lebih tenang.

Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 20 November 2022. Pada duel pembuka, Qatar akan menghadapi Ekuador di Al Bayt Stadium. Sementara itu, pertandingan final akan berlangsung pada 18 Desember.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan