Tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan Ingin Kunci Scudetto Secepatnya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 14 Maret 2024
Tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan Ingin Kunci Scudetto Secepatnya

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku tetap bangga pada timnya meski gagal melaju ke perempat final Liga Champions. Inter disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar melalui adu penalti 2-3 setelah skor 1-2 (agregat 2-2) bertahan sampai perpanjangan waktu selesai di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (14/3) WIB.

Federico Dimarco (33') membuat Nerazzurri memimpin terlebih dahulu pada laga itu sebelum kemudian dibalikkan oleh Antoine Griezmann (35') dan Memphis Depay (87') yang membuat agregat menjadi 2-2. Di perpanjangan waktu, kedua tim tak ada yang mampu mencetak gol dan kemudian pemenang ditentukan pada babak adu penalti.

Kiper Atletico Jan Oblak tampil gemilang dengan menahan dua penendang Inter Alexis Sanchez dan Davy Klaassen sebelum puncaknya tendangan sang kapten Lautaro Martinez yang melambung tinggi memupuskan harapan Inter untuk mengulangi kesuksesan musim lalu ketika menembus final.

Baca Juga:

5 Momen Paling Bersejarah dalam Perjalanan 116 Tahun Inter Milan

Selamat Ulang Tahun, Internazionale Milano

5 Pemain Inter yang Performanya Meningkat Pesat di Bawah Asuhan Simone Inzaghi

“Ada kekecewaan nyata bagi semua orang. Namun, saya mengatakan kepada anak-anak untuk bangga dengan kampanye ini. Kami tidak kalah, tapi sayangnya di momen-momen penting pertandingan malam ini kami seharusnya bisa tampil lebih baik," kata Inzaghi dilansir dari laman resmi klub.

Inzaghi sedikit menyesalkan penampilan timnya pada leg pertama yang menurutnya bisa menang lebih besar. Ia juga menyayangkan penampilan timnya pada laga ini yang gagal mempertahankan skor ketika mencetak gol lebih dahulu.

"Di leg pertama, kami tentu bisa unggul lebih besar. Malam ini, begitu kami unggul, kami harus mempertahankannya, namun mereka malah mencetak gol dan kembali bermain," kata Inzaghi.

Kini, dengan keunggulan 16 poin di liga, Inzaghi mengatakan akan berfokus untuk menyelesaikan gelar juara liga secepat mungkin.

"Sekarang, kami harus bekerja keras dan menyelesaikan kiprah liga kami dengan baik karena kami memiliki tujuan besar yang ingin dicapai," tutupnya.

Serie a Inter Milan Liga Champions Simone Inzaghi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan