Tersandung Kasus Doping, Paul Pogba Disarankan Gantung Sepatu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Tersandung Kasus Doping, Paul Pogba Disarankan Gantung Sepatu
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Prancis, Emmanuel Petit, memberikan saran kepada kompatriotnya yang tersandung kasus doping, Paul Pogba. Menurutnya, pilihan terbaik bagi Pogba adalah pensiun.

Berupaya menemukan kembali sentuhannya bersama Juventus, Paul Pogba justru menjadi pemain bermasalah. Pada sebuah tes doping yang dilakukan secara acak setelah laga kontra Udinese, Pogba dinyatakan positif.

Dalam tubuh Pogba terdapat kandungan zat testosterone yang melebihi batas. Dengan begitu, pihak terkait mengambil sampel kedua untuk memastikannya.

Baca Juga:

Juventus Belum Siap Bersaing Rebutkan Scudetto

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Hasil kedua tetap sama. Pogba dinyatakan tetap memiliki kandungan zat testorone di luar batas pada tubuhnya.

Dengan begitu, Pogba terancam hukuman larangan bermain hingga empat tahun. Kabarnya, Juventus berencana memutus kontrak sang gelandang jika hal tersebut benar.

Emmanuel Petit melihat, karier Pogba di sepak bola sudah menemui ujungnya. Sebab, akan sangat sulit untuk kembali beraksi setelah menepi selama empat tahun.

"Paul Pogba harus pensiun jika mendapatkan larangan bermain empat tahun. Ketika dihukum selama itu, Anda bahkan tidak bisa datang ke tempat latihan," ujar Petit menurut laporan Goal.

"Itu membuat Anda menuju gym tanpa rekan satu tim, tanpa bola, dan tanpa apa pun. Empat tahun untuk pesepak bola 30 tahun adalah waktu yang lama."

Apa yang terjadi pada Pogba memang disayangkan. Sebab, ia pernah menjadi satu di antara gelandang terbaik di dunia. Namun, kini karier Pogba justru semakin merosot.

Paul Pogba Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan