Terpincut Sofyan Amrabat, Juventus Tantang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Terpincut Sofyan Amrabat, Juventus Tantang Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik memboyong gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, pada musim panas ini. La Vecchia Signora siap bersaing dengan Manchester United yang terlebih dahulu jatuh hati.

Sofyan Amrabat menjadi satu di antara nama panas jelang penutupan bursa transfer. Beberapa hari yang lalu, Fiorentina meminta sekitar 30 juta euro untuk pemain internasional Maroko tersebut.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Bologna, Juventus Gagal Jaga Momentum Kemenangan

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Namun, La Viola kesulitan mendapatkan tim yang bersedia memenuhi permintaan. Manchester United yang menjadi klub terdepan belum mengajukan tawaran resmi karena menunggu penjualan pemain.

Oleh karena itu, Fiorentina berencana mengubah skema transfer. Fiorentina bersedia melepas Amrabat dengan status pinjaman. Keputusan itu membuka skenario baru.

Menurut laporan Calciomercato, kini Juventus masuk dalam barisan tim yang memburu tanda tangan Amrabat. Juve bergerak setelah Massimiliano Allegri mencari gelandang untuk bersaing dengan Manuel Locatelli.

La Vecchia Signora berharap hubungan baik kedua tim setelah transfer Arthur bisa menjadi pintu masuk menggaet Amrabat. Juve akan bernegosiasi pada detik-detik akhir transfer untuk membuat Fiorentina berada dalam posisi tidak menguntungkan. Sebab, Fiorentina tidak punya banyak waktu untuk berpikir.

Sementara itu, Sofyan Amrabat telah bertekad untuk meninggalkan Fiorentina. Bahkan, ia memilih absen dari latihan untuk mendorong kepindahannya.

Sofyan Amrabat Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan