Terkait Rumor Transfer ke Bayern, Postecoglou Tegaskan Ingin Sukses Bareng Kane di Tottenham

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Juli 2023
Terkait Rumor Transfer ke Bayern, Postecoglou Tegaskan Ingin Sukses Bareng Kane di Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Harry Kane masih ramai dibahas pada bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya, kontrak pemain berusia 29 tahun habis dengan Tottenham Hotspur pada 2024 dan ia tidak sepi peminat.

Pasca dikaitkan dengan Manchester United, Bayern Munchen hadir sebagai peminat serius dan sudah memberikan penawaran dua kali. Penawaran terakhir datang pada angka 80 juta euro plus bonus. Tottenham belum meresponsnya.

Bayern menjanjikan potensi bagi Kane untuk mengakhiri paceklik trofi selama membela Tottenham, plus dengan fakta kontraknya habis pada 2024, akan lebih baik bagi Tottenham menjualnya saat ini ketimbang melepasnya gratis.

Pelatih anyar Tottenham, Ange Postecoglou, sebelumnya tak berbicara mengenai transfer yang melibatkan pemainnya tersebut dan kini ia telah 'buka' suara. Peramu taktik asal Australia menegaskan hasratnya untuk sukses bersama Kane, dengan harapan dapat meyakinkannya bertahan.

Baca Juga:

Statistik yang Membuktikan Declan Rice Layak Dibanderol 100 Juta Poundsterling

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Belum Menyerah, Bayern Munchen Beri Penawaran Kedua untuk Harry Kane

"Harry telah memantapkan dirinya dalam sejarah klub sepak bola ini," ujar Postecoglou seperti dilansir dari Standard Sport.

"Dia adalah bagian yang sangat penting. Dia adalah salah satu striker utama di dunia dan saya ingin dia terlibat. Pembicaraan saya dengan dia adalah tentang bagaimana kami bisa membuat klub ini sukses. Dan saya tidak meragukan apa yang dia inginkan juga."

"Jadi dalam konteks itu, (mungkin) itu menyempit ke hal-hal pribadi di sekitar Harry sebagai individu. Jika percakapannya seperti itu maka kita akan mengambilnya seperti itu."

"Tapi saya ragu itu akan didefinisikan dengan cara yang orang pikirkan. Ini tidak akan menjadi percakapan di mana kami keluar dari ruangan dan memiliki pemahaman."

"Saya tidak ingin percakapan seperti itu, yang saya inginkan adalah memperkenalkan diri saya kepada Harry dan memberinya visi saya tentang klub sepak bola."

"Dan dapatkan pengertian darinya tentang apa yang menurutnya perlu dilakukan klub untuk menjadi sukses dan keluar dari lapangan latihan itu dan mencoba mewujudkannya," terangnya.

Kendati demikian, mantan pelatih Celtic tersebut tidak mau memberikan jaminan Kane bertahan, sebab dalam sepak bola apapun dapat terjadi.

"Saya belum memiliki jaminan apapun dan saya tidak akan mengharapkan jaminan apapun, karena ketika Anda berurusan dengan hal-hal semacam ini, Anda tidak pernah berurusan dengan kepastian apapun dalam hidup."

"Yang saya tahu sekarang adalah bahwa Harry adalah bagian dari skuad ini dan dia menantikan untuk kembali berlatih dan berada di antara para pemain ini dan mulai bekerja sama," urainya.

Tottenham Tottenham Hotspur Harry Kane Bursa transfer Ange Postecoglou
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.251

Bagikan