Belum Menyerah, Bayern Munchen Beri Penawaran Kedua untuk Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Senin, 10 Juli 2023
Belum Menyerah, Bayern Munchen Beri Penawaran Kedua untuk Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - FC Bayern Munchen belum menyerah untuk mendapatkan servis kapten timnas Inggris, Harry Kane. Tim besutan Thomas Tuchel dikabarkan mengajukan penawaran terbaru yang diberikan kepada Tottenham Hotspur.

Disinyalir, Bayern ingin menutupi satu slot kosong di lini depan pasca ditinggal pergi Robert Lewandowski pada 2022 lalu ke Barcelona. Terutamanya untuk posisi penyerang tengah saat ini, Bayern hanya memiliki Eric Maxim Choupo-Moting.

Kualitas Choupo-Moting pun dinilai masih ada di bawah level Lewandowski, plus penyerang lainnya Mathys Tel masih muda dan minim pengalaman (18 tahun). Tak ayal Bayern masih berupaya menjaga asa memboyong Kane.

Kontrak pemain berusia 29 tahun habis pada 2024 dan Kane banyak dirumorkan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Momen tersebut dapat menjadi awalan bagi Kane untuk melengkapi CV-nya sebagai pemain, yakni memenangi trofi.

Baca Juga:

Statistik yang Membuktikan Declan Rice Layak Dibanderol 100 Juta Poundsterling

3 Klub Premier League yang Berpeluang Mendapatkan Servis Moises Caicedo

Pep Guardiola Diklaim sebagai Penyebab Turunnya Performa Timnas Jerman

Dengan kualitas yang dimilikinya, Kane seyogyanya sudah memenangi trofi. Bayern membuka jalan untuk Kane melakukannya dan mereka serius menginginkannya.

Bayern pekan lalu sudah memberikan penawaran 70 juta euro plus bonus yang ditolak mentah-mentah Daniel Levy, Presiden Tottenham. Kini, sebagaimana dilaporkan pakar transfer Fabrizio Romano, Bayern mengajukan penawaran baru.

Penawaran kedua Die Roten mencapai 80 juta euro plus bonus tergantung variabel tertentu. Dana itu sedianya masih di bawah banderol Tottenham, yang menilai Kane tidak kurang dari 100 juta euro.

"Bayern telah memberikan penawaran kedua untuk Harry Kane - dikonfirmasi. Proposal itu senilai 80 juta euro plus bonus seperti dilaporkan Plettigoal," terang Romano.

"Tottenham telah menolai 70 juta euro plus bonus pekan lalu - dan ada kans dari penawaran kedua itu Spurs juga bersikap sama. Menanti jawaban resmi."

Keputusan ada di tangan Tottenham terutamanya dengan situasi kontraknya yang habis tahun depan. Jika situasi itu tak berubah, Kane dapat pergi gratis pada 2024 sebagai free agent. Ditambah fakta Tottenham tak main di Liga Champions, kans pergi Kane terbuka lebar di musim panas ini.

Harry Kane Bursa transfer Bayern munchen Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.318

Bagikan