Terkait Eric Bailly, Manchester United Siap Rugi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Terkait Eric Bailly, Manchester United Siap Rugi
Eric Bailly (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengambil keputusan soal masa depan Eric Bailly. The Red Devils bersedia melepas sang bek dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Masa depan Eric Bailly semakin jauh dari Manchester United. Didatangkan pada kepemimpinan Jose Mourinho, sang bek sulit bersaing karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Pada musim lalu, Manchester United pun sudah menunjukkan sinyal Bailly akan pergi. Man United meminjamkan pemain 29 tahun itu ke Marseille. Sayangnya, Marseille enggan membeli Bailly secara permanen.

Menurut laporan RMC Sport, Bailly sudah mencapai kesepakatan dengan Man United yang memungkinkannya angkat kaki dengan status bebas transfer pada jendela transfer kali ini.

Hal itu bisa menjadi kerugian bagi Manchester United. Sebab, selain kontrak yang masih satu musim lagi, Setan Merah mengeluarkan dana hingga 30 juta pounds untuk memboyong Bailly dari Villarreal pada musim panas 2016.

Kabarnya, Eric Bailly menarik perhatian sejumlah klub. Fulham menjadi satu di antara tim yang terpincut dengan Bailly. Sang bek juga mendapatkan tawaran dari Arab Saudi dan Turki.

Sebelumnya, Eric Bailly membuat pernyataan kontroversial terkait kebijakan Manchester United. Ia menilai Man United terlalu memprioritaskan pemain asal Inggris.

Sejauh ini, Eric Bailly telah mencatatkan 113 penampilan bersama Manchester United. Namun, ia tidak pernah memperkuat Setan Merah di Premier League sejak November 2021. Bailly diyakini bukan satu-satunya bek yang akan angkat kaki dari Man United pada musim panas ini.

Eric Bailly Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan