Teken Kontrak Baru, Kyle Walker Masih Lapar Kesuksesan dengan Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 15 September 2023
Teken Kontrak Baru, Kyle Walker Masih Lapar Kesuksesan dengan Manchester City
Kyle Walker (Laman Resmi Manchester City)

BolaSkor.com - Sempat diberitakan hengkang menuju Bayern Munchen, Kyle Walker pada akhirnya bertahan dengan Manchester City. Keputusan bertahannya itu berbuah manis dengan 'hadiah' berupa kontrak baru.

Dikonfirmasi laman resmi Man City, klub sukses meyakinkan pemain berusia 33 tahun teken kontrak baru hingga 2026 (durasi tiga tahun). Walker sudah bermain dengan The Citizens dari 2017 setelah sebelumnya membela Tottenham Hotspur.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru. Masa depan saya bersama Manchester City dan itu adalah hal terbaik bagi saya," ucap Walker di laman resmi Man City.

"Saya menikmati setiap momen selama enam tahun terakhir di Klub fantastis ini. Saya memiliki pelatih yang luar biasa, rekan satu tim dan staf yang hebat, dan penggemar kami adalah yang terbaik. Saya merasa didukung di setiap level."

Baca Juga:

Resep Comeback Arsenal Lawan Manchester United

Butuh Kedalaman di Lini Tengah, Ten Hag Senang Man United Dapat Amrabat

Arsenal 3-1 Manchester United: Mimpi Buruk Red Devils di London Berlanjut

Walker sudah mencatatkan 260 penampilan dengan klub dan juga raihan lima titel Premier League, dua Piala FA, empat Piala Liga, dua Community Shield, satu Liga Champions dan Piala Super Eropa. Musim lalu, Man City memenangi treble winners.

Kendati sudah sangat sukses dengan Man City, Walker masih menyimpan rasa lapar akan kesuksesan dan ia juga melihatnya di tim. Itu jadi alasan kuat mengapa Walker melanjutkan kariernya dengan Man City.

"Itu (keputusan bertahan) karena tim. Saya pikir ada sesuatu yang istimewa di tim ini," tambah Walker.

"Tentu saja, baru saja kembali setelah pencapaian luar biasa musim lalu dalam memenangkan treble dan akhirnya mendapatkan Liga Champions, yang merupakan satu-satunya trofi yang tidak kami miliki sebagai sebuah grup, saya ingin mencoba melakukannya lagi."

"Para pemain kembali memiliki rasa lapar untuk maju dan mencapai sesuatu yang sangat istimewa lagi musim ini, semoga saja. Jadi, saya ingin menjadi bagian darinya dan tidak ingin melewatkannya," urainya.

Kyle Walker Manchester City Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.190

Bagikan