Tawaran Pertama Juventus untuk Domenico Berardi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Agustus 2023
Tawaran Pertama Juventus untuk Domenico Berardi
Domenico Berardi (Twitter)

BolaSkor.com - Terbatas secara finansial yang berujung ke dana transfer, Juventus pun tidak dapat banyak beraktivitas pada bursa transfer musim panas 2023. Sejauh ini Il Bianconeri baru merekrut Timothy Weah dan Facundo Gonzalez.

Tiga pemain lainnya kontraknya dipermanenkan setelah dipinjam yakni Manuel Locatelli, Moise Kean, dan Arkadiusz Milik. Namun, Juventus yang telah melepas Radu Dragusin, Denis Zakaria, Angel Di Maria, Juan Cuadrado, dan Dejan Kulusevski, masih mencari pemain anyar.

Bidikan itu mengarah kepada penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi. Dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, apabila ada kesepakatan personal dari Berardi untuk gabung tim arahan Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Pensiun Jadi Pemain, Gianluigi Buffon Ambil Bagian di Timnas Italia

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Kontak pertama Sassuolo dengan Juventus (untuk Berardi). Negosiasi berlangsung untuk menemukan solusi," ungkap Alfredo Pedulla.

Il Neroverdi - julukan Sassuolo - membanderol pemain berusia 29 tahun pada harga 25 juta plus 5 juta euro bonus (total 30 juta euro). Sementara penawaran pertama Juventus datang pada angka 22-23 juta euro.

Selain itu, Juventus juga bersedia menyertakan Matias Soule atau Samuel Iling-Junior dalam transfer tersebut. Sassuolo tak mau begitu saja kehilangan Berardi, yang baru teken kontrak baru musim lalu dengan durasi kontrak empat tahun (2027).

Sassuolo diyakini tak tertarik dengan pemain-pemain yang disodorkan Juventus dan oleh karenanya, Juventus harus menjual pemain lagi untuk dapat meningkatkan penawaran untuk Berardi.

Juventus tertarik merekrut Berardi yang berkaki kidal dan bermain pada posisi penyerang sayap kanan, terutamanya ia berpaspor Italia dengan pengalaman main di timnas. Itu dapat memudahkan proses adaptasi jika klub merekrutnya.

Domenico Berardi Sassuolo Juventus Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan