Premier League

Tanpa Badai Cedera, Manchester United dengan Mudah Raih 75 Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Maret 2024
Tanpa Badai Cedera, Manchester United dengan Mudah Raih 75 Kemenangan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berkoar soal bagaimana kondisi timnya jika tidak ada badai cedera yang menerpa. Ten Hag percaya diri Manchester United akan dengan mudah meraih 75 kemenangan.

Tidak mudah menjadi Erik ten Hag yang menjabat sebagai manajer Manchester United. Selain tuntutan yang besar, Ten Hag juga dihadapi kondisi pemain yang tidak prima.

Baca Juga:

Solskjaer Ungkap Cerita di Balik Kegagalan Man United Rekrut Haaland dan Bellingham

Kekalahan Man United di Derby Manchester Sudah Diprediksi Sebelumnya

Derby Manchester: Erik Ten Hag Klaim Man United Pantas Raih Hasil Imbang

Sepanjang musim ini berlangsung, Manchester United diterpa badai cedera. Saat ini saja ada setidaknya tujuh pemain yang tidak bisa dimainkan, termasuk Lisandro Martinez, Luke Shaw, dan Rasmus Hojlund yang penting di dalam taktik sang pelatih.

Tidak heran, Ten Hag curhat bagaimana sulitnya membawa Manchester United meraih kemenangan. Padahal, jika dalam kondisi 100 persen, The Red Devils akan dengan mudah menuai tiga poin.

"Kami berada di arah yang benar. Bayangkan kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia dan tidak mengalami kemunduran plus cedera. Kami bisa meraih 75 kemenangan dengan mudah," koar Ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

Meski demikian, Ten Hag tetap meyakini Manchester United ada pada arah yang benar. Cepat atau lambat apa yang diharapkan akan tercapai.

"Anda bisa melihat masa depan cerah untuk tim ini," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

"Proyek ini berjalan ke arah yang benar ketika kami punya pemain yang tersedia," papar Ten Hag.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami ingin bermain pada level maksimal dan ketika para pemain tersedia, bermain bagus, pada posisi kunci Anda akan kehilangan pemain-pemain yang punya peran besar dalam cara kami bermain."

Berikutnya, Manchester United akan bersua Everton pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3). Saat ini, Bruno Fernandes dan kolega menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan 44 poin dari 27 laga.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.545

Bagikan