Premier League

Derby Manchester: Erik Ten Hag Klaim Man United Pantas Raih Hasil Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2024
Derby Manchester: Erik Ten Hag Klaim Man United Pantas Raih Hasil Imbang
Manchester City Vs Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meyakini performa timnya sudah gemilang ketika melawan Manchester City pada laga derby Manchester semalam (3/3). Oleh karena itu, Man United layak mengakhiri pertandingan dengan tidak kalah.

Bertandang ke Etihad Stadium pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, Manchester United mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan roket Marcus Rashford pada menit ke-8.

Manchester United sempat membuat Manchester City kesulitan dengan pertahanan berlapis dan tidak mudah dibobol.

Baca Juga:

Phil Foden, Ketika Anak Gawang Menjadi Sosok Penting Manchester City

Manchester City 3-1 Manchester United: The Citizens Pepet Liverpool

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Namun, tembakan jarak jauh Phil Foden pada menit ke-56 akhirnya memecah kebuntuan untuk Manchester City. Kemudian, 10 menit jelang akhir laga, Man City mencetak dua gol lewat Foden (80') dan Erling Haaland (90+1'). Manchester United pun gagal membawa pulang poin setelah kalah dengan skor 3-1.

Meski timnya kembali tumbang, tetap Erik ten Hag tetap memberikan apresiasi. Ia semringah karena Manchester United menyulitkan sang tetangga.

"Kami bertahan dengan cemerlang tanpa menguasai bola. Kami hampir menang atau setidaknya mendapatkan hasil imbang di sini," kata Ten Hag.

"Ini adalah kinerja yang bagus dari keseluruhan tim. Para pemain telah memberikan segalanya," sambung Ten Hag.

Ten Hag meyakini Manchester United dalam arah yang benar. Menurutnya, Setan Merah semakin dekat dengan Manchester City dibanding final Piala FA musim kemarin.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jangan lupa jika Manchester City adalah tim terbaik dunia saat ini. Kami bisa dekat dengan semua orang di dalam. Kami mengalami banyak problem karena cedera. Kami lebih dekat dari final pada musim lalu."

Kini, Manchester United tetap bercokol di posisi keenam setelah merah 44 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Manchester City ada di urutan kedua dengan 62 angka dari 27 laga.

Manchester City Manchester United Erik ten Hag Premier League Breaking News Derby Manchester
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan