Premier League

Tampil Buruk Lawan Crystal Palace, Casemiro Disarankan Menuju MLS atau Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Tampil Buruk Lawan Crystal Palace, Casemiro Disarankan Menuju MLS atau Arab Saudi
Casemiro (X)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Casemiro, mendapatkan banyak kritik terkait penampilannya melawan Crystal Palace. Bahkan, Casemiro dianggap sudah tidak berada di level tertinggi sepak bola Eropa. Oleh karena itu, pemain asal Brasil itu disarankan menuju MLS atau Arab Saudi.

Erik ten Hag menggeser Casemiro sebagai bek tengah setelah krisis di lini pertahanan ketika menghadapi Crystal Palace (7/5). Man United kehilangan banyak pemain pada posisi tersebut, termasuk Harry Maguire dan Lisandro Martinez.

Namun, penampilan Casemiro jauh dari harapan. Manchester United kebobolan empat kali dan gagal mendulang satu gol pun.

Baca Juga:

Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

Casemiro kian jadi kambing hitam setelah pada gol pertama gagal menghentikan Michael Olise. Sementara itu, pada gol keempat, eks Real Madrid itu kehilangan bola di area pertahanan sendiri.

Mantan pemain Liverpool yang kini menjadi komentator, Jamie Carragher, mengirim kritik kepada Casemiro. Menurutnya, Casemiro harus mulai berpikir untuk bermain pada liga yang level kualitasnya lebih rendah.

"Menurut saya, Casemiro harus tahu jika malam ini dia hanya punya tiga pertandingan tersisa pada level atas. Dua pertandingan liga berikutnya dan final Piala Liga Inggris. Dia harus berpir untuk pergi ke MLS atau Arab Saudi," ungkap Carragher kepada Sky Sports.

"Ini harus dihentikan karena kita melihat satu di antara yang terhebat di zaman modern. Saya selalu ingat pepatah untuk tinggalkan sepak bola sebelum sepak bola meninggalkan Anda."

Carragher melihat Casemiro sejatinya punya potensi untuk bermain lebih baik melawan Palace. Namun, sang gelandang tidak mampu. Walhasil, ini adalah penampilan terburuk Casemiro.

"Sekarang, sepak bola telah meninggalkan Casemiro. Pada level teratas, dia harus menghentikannya," imbuhnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Casemiro dan Manchester United memang tidak akan melanjutkan kerja sama. Pemain 32 tahun itu akan dijual Man United pada musim panas mendatang.

Casemiro Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan