Premier League

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang
Crystal Palace Vs Man United (X)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan Crystal Palace melawan Manchester United berakhir dengan skor 4-0. Dengan demikian, Setan Merah mengukir rekor terburuk dalam 47 tahun terakhir. Berikut laporan pertandingannya.

Manchester United di luar dugaan kalah 4-0 ketika bertamu ke markas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Gawang Andre Onana sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Menusuk dari tengah lapangan, Michael Olise mengakhiri serangan Palace dengan tembakan mendatar yang gagal dibendung Onana.

Gol kedua tuan rumah tercipta pada menit ke-40. Jean-Philippe Mateta mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Manajemen Baru Manchester United Tak Membuat Resah Erik ten Hag

Legenda Manchester United Akui Tertarik Dilatih Jurgen Klopp

Ada Minat dari Bayern Munchen, Erik Ten Hag Pilih Setia dengan Manchester United

Gol bermula dari umpan kepada Mateta pada tengah lapangan. Kemudian, sang striker mengelabui satu pemain bertahan Man United sebelum melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang.

Bukannya bangkit pada babak kedua, Manchester United justru kebobolan gol ketiga pada menit ke-58. Tidak mendapatkan pengawalan, Tyrick Mitchell mampu menempatkan bola ke posisi yang sulit digapai Onana.

Olise menjadi mimpi buruk bagi Man United usai kembali mendulang gol pada menit ke-66. Kali ini, pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah itu melepaskan tembakan jarak jauh yang menghujam gawang The Red Devils.

Jika Palace menciptakan empat gol dari 18 tembakan, Manchester United tidak lebih baik. Skuad asuhan Erik ten Hag itu hanya melepaskan tujuh tembakan di mana hanya dua yang tepat sasaran.

Dengan demikian, Manchester United sudah kebobolan 81 gol pada musim ini. Itu adalah jumlah terbanyak dalam sejarah klub sejak musim 1976-1977 yang juga kebobolan 81 gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, untuk pertama kalinya Manchester United menelan 13 kekalahan dalam satu musim Premier League.

Jadi, tidak heran jika Manchester United tercecer pada posisi kedelapan klasemen sementara. Setan Merah mengumpulkan 54 poin dari 35 pertandingan.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Dean Henderson; Nathaniel Clyne (Marc Guehi 78'), Joachim Andersen, Chris Richards; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes (Jairo Riedewald 68'), Tyrick Mitchell; Michael Olise (Jeffrey Schlupp 85'), Eberechi Eze (Jordan Ayew 85'); Jean-Philippe Mateta (Odsonne Edouard 68').

Pelatih: Oliver Glasner

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Casemiro, Jonny Evans, Aaron Wan-Bissaka; Christian Eriksen, Kobbie Mainoo; Antony (Sofyan Amrabat 60'), Mason Mount (Amad Diallo 80'), Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund (Ethan Wheatley 80').

Pelatih: Erik ten Hag

Manchester United Crystal palace Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan