Manajemen Baru Manchester United Tak Membuat Resah Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Senin, 06 Mei 2024
Manajemen Baru Manchester United Tak Membuat Resah Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto: X)

BolaSkor.com - Manchester United menatap era baru di bawah kepemilikan baru INEOS, perusahaan milik Sir Jim Ratcliffe. Prioritas utama INEOS dalam misi membangkitkan Red Devils adalah merombak manajemen.

Omar Berrada (CEO) dan Jason Wilcox (Direktur Teknik) sudah datang. Keduanya menggeser posisi Richard Arnold dan John Murtough. Berpotensi menyusul kedatangan mereka adalah Dan Ashworth untuk posisi Direktur Olahraga.

Manajemen baru itu juga disinyalir akan menentukan masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih, sebab Ten Hag datang pada 2022 saat Murtough dan Arnold masih bekerja. Terlebih, performa tim naik turun musim ini.

Hal itu memunculkan rumor hengkang Ten Hag yang terus dievaluasi hingga akhir musim oleh manajemen Man United. Eks pelatih Ajax Amsterdam tahu akan sorotan pada dirinya, tetapi ia menegaskan tidak khawatir posisinya rawan karena tak ada lagi Murtough dan Arnold.

Baca Juga:

Ada Minat dari Bayern Munchen, Erik Ten Hag Pilih Setia dengan Manchester United

Erik Ten Hag Redam Isu Kepergian Bruno Fernandes

5 Pemain Permintaan Erik Ten Hag yang Gagal Didatangkan Manchester United

"Tidak, saya tidak punya perasaan itu (khawatir dengan manajemen baru). Saya bekerja dengan baik dengan mereka, kami selaras, kami berkomunikasi setiap hari," terang Ten Hag dikutip dari Mirror.

"Sudah ada orang-orang baru dalam struktur baru dan kami berkomunikasi setiap hari. Saya tidak berpikir dalam hal bahaya. Saya pikir dalam peluang. Saya tidak pernah memikirkan masalah, saya berpikir 'Bagaimana kami menyelesaikan masalah tersebut atau menghindarinya?"

Ten Hag bahkan sudah berbicara dengan INEOS soal strategi transfer pada musim panas 2024. Ia berharap kedalaman skuad dapat bertambah, mengingat musim ini badai cedera pemain menjadi faktor penyebab naik turunnya performa tim.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ya, itu adalah salah satu masalah dalam membangun skuad yang harus kami tingkatkan, untuk melakukan segalanya dengan lebih baik. Untuk membangun skuad yang memiliki kedalaman lebih," imbuh Ten Hag.

"Di banyak posisi kami menciptakan kedalaman dan sekarang, di beberapa posisi, kami tidak punya pilihan, misalnya posisi bek kiri. Luke Shaw hanya tampil 15 kali sebagai starter musim ini sejauh ini dan Tyrell Malacia tidak tampil sebagai starter - bahkan tidak tersedia," urainya.

Manchester United Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan