Premier League

Erik Ten Hag Redam Isu Kepergian Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Erik Ten Hag Redam Isu Kepergian Bruno Fernandes
Erik ten Hag dan Bruno Fernandes (X)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, mencoba meredam kabar kepergian Bruno Fernandes dari Old Trafford. Menurut Ten Hag, Fernandes adalah pemain yang sangat berguna dan gelandang asal Portugal itu bahagia bermain untuk Man United.

Sebelumnya, Bruno Fernandes membuat kejutan dengan menyatakan dirinya berpeluang angkat kaki dari Manchester United. Sang pemain menuturkan jika akan mempertimbangkan masa depannya setelah Euro 2024.

Pada saat bersamaan, Manchester United sedang mengalami masalah keuangan. Menjual Fernandes adalah satu di antara jalan pintas untuk mengatasi problem tersebut.

Baca Juga:

Demi Jarrad Branthwaite, Manchester United Korbankan Harry Maguire

5 Pemain Permintaan Erik Ten Hag yang Gagal Didatangkan Manchester United

Minat Manchester United kepada Adrien Rabiot Masih Membara

Melihat bola semakin liar, Ten Hag mencoba menjernihkan situasi. Ia menegaskan jika Bruno Fernandes tetap akan bertahan di Manchester United.

"Saya tahu dia senang berada di sini. Tentu saja dia akan bertahan. Dia punya kontrak hingga 2026 dan klub punya opsi memperpanjang untuk musim berikutnya," tegas Erik ten Hag menurut laporan Independent.

Ten Hag pun menyanjung peran Bruno Fernandes sebagai pemimpin Manchester United. Fernandes memberikan contoh bagi pemain lainnya.

"Mengambil tanggung jawab adalah satu di antara kemampuan terbesar yang harus ditunjukkan dan ditampilkan pemain sepak bola papan atas. Fernandes selalu tersedia. Dia tidak pernah melewatkan pertandingan plus selalu bermain pada level terbaik untuk memberikan energi kepada tim."

"Fernandes adalah petarung sejati. Tahun lalu misalnya, ketika melawan Brighton pada semifinal Piala FA, dia bermain dengan pergelangan kaki yang cedera. Itu sulit dipercaya. Fernandes adalah contoh baik untuk pemain lain," sambung Ten Tag.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB. Saat ini, The Red Devils tercecer pada posisi kedelapan setelah hanya meraup 54 poin dari 34 laga.

Erik ten Hag Bruno Fernandes Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.666

Bagikan