Premier League

Demi Jarrad Branthwaite, Manchester United Korbankan Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2024
Demi Jarrad Branthwaite, Manchester United Korbankan Harry Maguire
Jarrad Branthwaite (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sangat ingin mendatangkan bek Everton, Jarrad Branthwaite. Demi pemain 21 tahun itu, The Red Devils bersedia menukarnya dengan Harry Maguire. The Red Devils berharap harga Branthwaite bisa terkikis.

Sir Jim Ratcliffe telah menyusun rencana pada jendela transfer musim panas mendatang. Satu di antara sektor yang menjadi prioritas adalah lini pertahanan.

Baca Juga:

5 Pemain Permintaan Erik Ten Hag yang Gagal Didatangkan Manchester United

Minat Manchester United kepada Adrien Rabiot Masih Membara

Banyak Pemain yang Ingin Bermain untuk Manchester United

Menurut laporan Daily Star, Manchester United berharap mendapatkan Branthwaite untuk membuat barisan pertahanan lebih kuat pada musim depan. Oleh karena itu, manejemen Setan Merah menyusun rencana.

Man United sadar, Everton yang menghadapi masalah keuangan ingin menjual Branthwaite pada harga tinggi. Kabarnya, nilai pemain asal Inggris itu mencapai 70 juta euro.

Namun, pada saat bersamaan, Man United juga tidak bisa jor-joran hanya untuk menggaet satu pemain. Oleh karena itu, The Red Devils mencari cara lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Akhirnya, formula yang dipilih adalah menawarkan Harry Maguire masuk sebagai bagian dari kesepakatan. Dengan demikian, Man United berharap harga Branthwaite jadi berkurang.

Belakangan ini, Harry Maguire memang jadi andalan Manchester United. Terlebih di tengah badai cedera yang menerpa barisan belakang.

Namun, hal itu tidak cukup membuat posisi Maguire aman. Dengan usia yang sudah 31 tahun dan fakta kontrak akan usai pada tahun depan, Maguire bukanlah pemain dalam rencana.

Kebutuhan Manchester United akan bek tengah baru memang bisa dipahami. Manchester United dikabarkan akan melepas Raphael Varane dan Jonny Evans dengan status bebas transfer. Selain itu, Victor Lindelof memasuki tahun terakhir dalam kontrak. Walhasil, hanya Lisandro Martinez yang merupakan bek tengah jangka panjang.

Jarrad Branthwaite Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan