Premier League

Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, percaya diri posisinya tetap aman meski baru saja menelan kekalahan 4-0 melawan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Manchester United terkapar di hadapan Crystal Palace. Setan Merah kalah empat gol tanpa balas lewat aksi Michael Olise (2), Jean-Philippe Mateta, dan Tyrick Mitchell.

Kini, Manchester United telah 13 kali merasakan kekalahan pada Premier League musim ini. Itu adalah jumlah terbanyak sepanjang sejarah klub.

Baca Juga:

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

Legenda Manchester United Akui Tertarik Dilatih Jurgen Klopp

Selain itu, Manchester United juga sudah 81 kali kebobolan. Terakhir kali Man United merasakan kebobolan dalam jumlah tersebut adalah pada musim 1976-1977.

Meski demikian, Erik ten Hag tetap meyakini akan menukangi Manchester United pada musim depan. Padahal, isu pemecatan dirinya sudah gencar berembus sejak beberapa bulan lalu.

"Tentu saja (dipertahankan, red). Jika pemain yang tepat tersedia, kami punya skuad yang bagus," ujar Erik ten Hag setelah pertandingan menurut laporan Sky Sports.

"Kami kehilangan hampir seluruh pemain di lini belakang. Kemudian, kami mendapatkan masalah," sambung sang manajer."

Alasan Ten Hag yang kehilangan sejumlah pemain inti pada posisi belakang memang benar. Teranyar, Man United tidak bisa memainkan Harry Maguire. Meski demikian, pelatih asal Belanda itu bertekad membawa Man United ke posisi terbaik pada akhir musim.

"Saya akan terus berjuang. Saya mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang bisa dilakukan," papar pelatih yang dikaitkan dengan Bayern Munchen tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Itu tidak cukup baik. Saya harus mengambil tanggung jawab untuk itu. Saya akan menemukan energi dan mempersiapkan mereka pada pertandingan hari Minggu," ulas Ten Hag.

Sejatinya, Manchester United masih bisa mengakhiri musim ini dengan meraih trofi. Sebab, Bruno Fernandes dan kawan-kawan menembus final Piala FA yang akan digelar pada 25 Mei. Lawan yang dihadapi pada pertandingan puncak itu adalah Manchester City.

Manchester United Breaking News Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan