Premier League

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United semakin terancam setelah kekalahan 4-0 melawan Crystal Palace. Apalagi, ada beberapa catatan memalukan di balik hasil tersebut.

Sebelumnya, Erik ten Hag sudah santer dikabarkan akan dipecat pada akhir musim ini. Sir Jim Ratcliffe ingin melihat opsi lain setelah Man United meredup.

Peliknya untuk Ten Hag, Manchester United justru menelan kekalahan memalukan 4-0 melawan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB. Hasil itu membuat posisi Man United di zona Eropa semakin rawan.

Baca Juga:

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

Legenda Manchester United Akui Tertarik Dilatih Jurgen Klopp

Manajemen Baru Manchester United Tak Membuat Resah Erik ten Hag

Menurut laporan Squawka, Manchester United telah delapan kali kalah dengan kebobolan setidaknya empat gol dalam pertandingan tandang Premier League. Erik ten Hag berperan dalam tiga pertandingan terakhir.

Pertama, Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 7-0 pada musim 2022-2023. Pada musim yang sama, Man United juga tumbang 4-0 kontra Brentford. Kemudian, satu lainnya adalah hasil dari duel kali ini.

Selain itu, Manchester United juga mencetak rekor klub untuk urusan kekalahan terbanyak dalam satu musim Premier League. Saat ini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah menelan 13 kekalahan.

Berikutnya, Man United telah kebobolan 81 gol pada musim ini di berbagai ajang. Itu adalah jumlah terbanyak sejak musim 1976-1977.

Padahal, sejatinya Palace bukanlah tim yang spesial. Michael Olise dan kawan-kawan hanya menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, justru Palace berhasil mengukir rekor untuk pertama kalinya mengalahkan Manchester United dalam dua pertandingan beruntun. Bahkan, The Eagles tidak kebobolan dalam dua laga tersebut.

Dengan demikian, menarik ditunggu bagaimana nasib Erik ten Hag pada akhir musim ini. Sebab, ia adalah pelatih yang membawa Manchester United menciptakan beberapa rekor terburuk sepanjang sejarah klub.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Crystal palace Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan