Tambah Yunus Musah, AC Milan Sudah Datangkan Delapan Pemain Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 30 Juli 2023
Tambah Yunus Musah, AC Milan Sudah Datangkan Delapan Pemain Baru
Yunus Musah (Twitter/yunusmusah8)


BolaSkor.com - AC Milan terbilang aktif di bursa transfer pemain. Kini Rossoneri dikabarkan akan mendatangkan pemain baru kedelapan di bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Amerika Serikat berusia 20 tahun, Yunus Musah, selangkah lagi menjadi pemain baru kedelapan AC Milan. Hal ini setelah Valencia dan Milan dikabarkan sudah mencapai kesepatakan harga sang pemain.

Melalui akun Twitter-nya, pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Milan dan Valencia sepakat soal harga Yunus Musah senilai 20 juta euro plus tambahan.

Baca Juga:

Gabung AC Milan, Samuel Chukwueze Dapat Saran dari Victor Osimhen

Tijjani Reijnders Tolak Barcelona demi Dapat Bergabung dengan AC Milan

Belanja Pemain AC Milan Berlanjut, Kini Bidik Yunus Musah

Dengan tercapainya kesepakatan, Musah akan menjalani tes kesehatan pekan depan. Jika lulus tes, Musah akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Jika semua lancar, Musah akan resmi menjadi pemain Rossoneri pekan depan.

Musah akan menyusul Marco Sportiello yang digaet dari Atalanta, Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Luka Romero (Lazio), Christian Pulisic (Chelsea), Tijjani Reijnders (AZ Alkmaar), Noah Okafor (RB Salzburg), dan Samuel Chukwueze (Villarreal).

Proses untuk mendatangkan Musah ke San Siro terbilang alot. Kedua pihak acap gagal menemukan titik temu terkait harga.

Setelah Musah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Milan, manajemen Valencia melunak. Alhasil kedua klub bisa mendapatkan kesepakatan.

"Yunus Musah ke AC Milan, here we Go! Kesepakatan disegel antara Milan dan Valencia pada paket 20 juta euro, termasuk add ons," tulis Romano.

"Tes medis minggu depan dan kontrak lima tahun akan ditandatangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan."

Bursa transfer Serie a AC Milan Yunus Musah Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan