Belanja Pemain AC Milan Berlanjut, Kini Bidik Yunus Musah

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juli 2023
Belanja Pemain AC Milan Berlanjut, Kini Bidik Yunus Musah
Yunus Musah (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea bukan satu-satunya klub yang sibuk beraktivitas pada bursa transfer musim panas 2023, begitu juga AC Milan. Dengan penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United sebesar 64 juta euro, Il Rossoneri sudah merekrut enam pemain sejauh ini.

Mereka adalah Luka Romero, Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, dan teranyar Noah Okafor. Tiga penyerang, dua gelandang, dan satu penjaga gawang.

Manuver transfer tim besutan Stefano Pioli pun belum berakhir, sebab Samuel Chukwueze tinggal menunggu waktu dikenalkan Milan sebagai rekrutan baru. Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Villarreal pada total dana 28 juta euro.

Chukwueze berposisi sebagai penyerang dan akan dikontrak hingga Juni 2028. Kehadiran tiga penyerang akan menambah variasi bermain di lini depan Milan yang ditinggal pensiun Zlatan Ibrahimovic, serta kepergian Brahim Diaz yang kontraknya habis sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga:

Tijjani Reijnders, Penerus Tradisi Pemain Belanda di AC Milan

Belum Selesai Belanja Pemain, Milan Datangkan Samuel Chukwueze

Teken Kontrak Baru, Tanda Bukti Cinta Rafael Leao untuk AC Milan

Milan kini punya kedalaman bagus dan tidak terlalu bergantung kepada Olivier Giroud. Mereka akan jadi pesaing kompetitif bagi Rafael Leao, Ante Rebic, Junior Messias, dan Alexis Saelemaekers.

Tidak berhenti sampai di situ, Milan juga membidik gelandang berusia 20 tahun asal Amerika Serikat, Yunus Musah. Milan sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pemain namun belum sepakat soal harga dengan Valencia.

"Keputusan Yunus Musah sudah sangat jelas: hanya ingin gabung AC Milan," ucap pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Kesepakatan secara personal sudah tercapai sebulan lalu, pesan untuk Valencia sangat jelas: dia ingin Milan. Valencia, masih belum menerima tawaran Milan tapi sang pemain akan mendorong transfer itu (untuk terealisasi)."

Milan dikabarkan mengajukan 18 juta euro plus bonus, Valencia menolaknya dan membanderol Musah sebesar 25 juta euro.

Yunus Musah Bursa transfer Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan