Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool, Jordan Henderson Doakan yang Terbaik untuk The Reds

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 07 Maret 2024
Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool, Jordan Henderson Doakan yang Terbaik untuk The Reds
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Setahun kurang berlalu sejak Jordan Henderson meninggalkan Liverpool pada Juli 2023. Dalam kurun waktu tersebut, pemain berusia 33 tahun bertualang ke Arab Saudi dengan Al Ettifaq dan kini kembali bermain di Eropa, bersama Ajax Amsterdam.

Kendati sudah tidak membela Liverpool, Henderson masih mengikuti sepak terjang tim arahan Jurgen Klopp tersebut, khususnya musim ini dalam ambisi memenangi quadruple (empat) trofi.

Liverpool sudah memenangi Piala Liga dan masih tampil kompetitif di Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Para pemain juga termotivasi untuk memberikan segalanya agar perpisahan Klopp berakhir manis dengan klub.

Seperti diketahui, Klopp akan meninggalkan Liverpool di akhir musim setelah melatih klub sejak 2015. Henderson pun mendoakan yang terbaik untuk Liverpool di akhir musim nanti. Selain itu, Henderson juga mengakui tak menyesal pergi dari klub karena keputusan itu juga yang terbaik untuk kedua pihak.

Baca Juga:

Menilik 7 Bintang Muda yang Menjadi Warisan Jurgen Klopp di Liverpool

Mengenal Jayden Danns, Penyerang Muda Liverpool yang Ogah Hitung Gol

Xabi Alonso Belum Setuju Pindah ke Bayern Munchen, Liverpool Masih Ada Harapan

"Melihat ke belakang, saya pikir ini adalah waktu yang tepat bagi saya sebagai pemain, tetapi juga bagi mereka sebagai tim dan bagi mereka sebagai klub, betapa menyakitkannya hal itu pada saat itu," ungkap Henderson dilansir dari Telegraph.

"Saya sangat emosional. Melihat kembali periode waktu tersebut, mudah untuk melihat bahwa itu adalah keputusan tepat yang dibuat oleh manajer dan klub. Itu adalah keputusan terbaik untuk menyegarkan keadaan."

"Saya hanya berharap akhir dari cerita ini menjadi sebuah dongeng baginya dan para pemain karena mereka semua pantas mendapatkannya."

"Mereka semua bekerja sangat keras, musim lalu sangat sulit dalam banyak aspek berbeda di dalam dan di luar lapangan sehingga agar musim ini berjalan sebaik ini, saya sangat bangga dengan mereka."

"Mari berharap mereka dapat mengakhiri musim dengan baik dan memenangkan trofi sebanyak mungkin," harap Henderson.

Jordan henderson Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan