Tak Mau Terlibat dalam Drama Berkelanjutan, Allegri Doakan yang Terbaik untuk Bonucci

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 September 2023
Tak Mau Terlibat dalam Drama Berkelanjutan, Allegri Doakan yang Terbaik untuk Bonucci
Leonardo Bonucci dan Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, angkat bicara soal komentar Leonardo Bonucci mengenai mantan klubnya tersebut selama jeda internasional September sebelumnya. Allegri menjawabnya dengan tegas dan tidak ambil pusing.

Bonucci, 36 tahun, meninggalkan Juventus pada musim panas 2023 dan bergabung dengan klub Jerman, Union Berlin, yang bermain di Liga Champions musim ini.

Kepergiannya tidak terjadi dengan baik bersama Juventus, sebab Bonucci masih menyimpan 'luka' dengan cara klub memperlakukannya sebelum ia hengkang.

Bonucci dikabarkan tidak terima diasingkan dari skuad utama Juventus hingga ia berlatih sendiri, bahkan tanpa didampingi staf yang memengaruhi level kebugaran dan image-nya sebagai pemain. Disinyalir Bonucci bakal membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Genderang Perang Bonucci Vs Juventus Semakin Kencang

Respons Juventus Usai Paul Pogba Gagal Lolos Tes Doping

Ironis, mengingat Bonucci mengukir sejarah besar dengan Juventus pada periode satu (2010-2017), serta loyal bermain di periode dua (2018-2023). Ketika ditanya mengenai masalah tersebut, Allegri menjawabnya dengan tegas.

Allegri tak mau terlibat drama atau opera sabun lebih dalam. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Bonucci, seraya menegaskan apabila Bonucci tidak memicu konflik internal Juventus.

"Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang Bonucci,” kata Allegri dikutip dari Football-Italia. "Saya hanya bisa mendoakan semoga sukses untuk kariernya di dalam dan di luar sepak bola."

"Sinetronnya ada di Canale 5 dan saya bukan penggemar berat. Saya mendoakan semoga sukses untuk Leonardo di sisa kariernya. Dia bergabung dengan klub Liga Champions, jadi itu penting baginya dalam hal motivasi. Tidak ada lagi yang perlu ditambahkan."

"Leao tidak menciptakan perang internal. Keputusan telah diambil, seperti yang kami katakan. Itu bagian dari perjalanan hidup," tegas Allegri.

"Dia akan memiliki kesempatan bermain di Liga Champions. Tim ingin membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Seperti semua tim yang pernah saya latih, mereka menyerahkan segalanya di lapangan," pungkas Allegri.

Leonardo Bonucci Allegri Massimiliano Allegri Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan