Tak Ingin Perang Harga dengan Arsenal, Manchester City Mundur dari Perburuan Declan Rice

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Juni 2023
Tak Ingin Perang Harga dengan Arsenal, Manchester City Mundur dari Perburuan Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer gelandang timnas Inggris, Declan Rice, mulai menemui titik cerah. Pemain West Ham United itu menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2023 dan ditaksir oleh Arsenal dan Manchester City.

Perang harga pun tak terhindarkan. Baik Arsenal atau Man City sudah memberikan penawaran yang ditolak oleh West Ham, yang membanderol Rice tidak kurang dari 100 juta poundsterling.

The Gunners menunjukkan keseriusan untuk merekrut Rice dan merespons penolakan West Ham dengan penawaran baru. Teranyar, seperti dituturkan David Ornstein di The Athletic, Arsenal memberikan penawaran sebesar 100 juta plus 5 juta poundsterling bonus (total 105 juta poundsterling).

Itu menjadikan Rice sebagai pemain termahal sepanjang masa Inggris. Melihat Arsenal memberikan penawaran yang sudah melebihi banderol West Ham, Man City memilih jawaban yang berbeda.

Baca Juga:

Tolak Bahas Declan Rice, Mikel Arteta Juga Berbicara soal Kai Havertz

Kirim Tawaran Terbaru, Arsenal Siap Jadikan Declan Rice Pemain Termahal Inggris

Manchester City Ajukan Penawaran untuk Declan Rice, Arsenal Tidak Tinggal Diam

Sebagaimana dilaporkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Man City memilih mundur dari perburuan Rice karena tak mau berperang harga melawan Arsenal. Tak ada niatan dari The Citizens untuk menawar lebih dari 105 juta poundsterling.

"Manchester City akan meninggalkan (transfer) Declan Rice setelah diskusi internal terjadi hari ini - setelah penawaran rekor Arsenal diberikan pada Selasa," terang Romano.

"Seperti biasa, City tak punya niatan untuk ikut dalam perang harga. Tidak ada rencana untuk menyamai proposal 105 juta poundsterling. Kini semua bergantung kepada Arsenal dan West Ham."

Semua kini bergantung pada negosiasi kedua klub. Kabarnya, Arsenal menawarkan pembayaran 100 juta poundsterling dalam kurun waktu empat tahun, sementara West Ham ingin dibayarkan selama 18 bulan.

Declan Rice Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester City Arsenal West ham united
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan