Kirim Tawaran Terbaru, Arsenal Siap Jadikan Declan Rice Pemain Termahal Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Juni 2023
Kirim Tawaran Terbaru, Arsenal Siap Jadikan Declan Rice Pemain Termahal Inggris
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sangat serius dalam upaya mendapatkan gelandang West Ham United, Declan Rice. The Gunners kini mengirimkan tawaran 100 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds. Jumlah tersebut akan menjadikan Rice pemain Inggris termahal.

Mikel Arteta ingin memperkuat Arsenal pada jendela transfer kali ini. Sang pelatih tidak segan turun langsung membujuk pemain yang diinginkan untuk pindah. Selain itu, Arteta juga terus mendesak manajemen untuk merampungkan transfer.

Pemandangan itu terlihat pada saga transfer Declan Rice. Arteta menilai, Rice adalah satu di antara sosok yang penting untuk proyek jangka panjang Arsenal.

Baca Juga:

Tolak Bahas Declan Rice, Mikel Arteta Juga Berbicara soal Kai Havertz

Sadar Persaingan di Premier League Kian Ketat, Arsenal Wajib Tambah Kekuatan

Manchester City Ajukan Penawaran untuk Declan Rice, Arsenal Tidak Tinggal Diam

Namun, Arsenal menghadapi sejumlah batu sandungan. Pertama adalah sikap West Ham yang kukuh membanderol Rice seharga 100 juta pounds.

Awalnya, Arsenal mengirimkan dua penawaran dengan nilai lebih rendah dari keinginan The Hammers. Tidak butuh waktu lama bagi West Ham untuk menampik tawaran tersebut.

Arsenal kian berada di sisi yang sulit usai Manchester City ikut dalam perburuan. The Citizens memproyeksikan Declan Rice sebagai pengganti Ilkay Gundogan yang pergi ke Barcelona.

Bahkan, tawaran Manchester City terlihat lebih menggiurkan dari proposal kedua Arsenal.

Kini, Arsenal pun mengambil langkah baru. David Ornstein mewartakan, tawaran ketiga Arsenal menyentuh 100 juta pounds dan bonus 5 juta pounds. Jika terealisasi, Rice akan menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah.

Kini, West Ham menunggu respons Manchester City. West Ham berharap, The Citizens mengajukan penawaran baru sehingga perang harga terus terjadi. Satu yang terlihat, saga transfer Declan Rice mulai mendekati garis finis.

Declan Rice Arsenal Manchester City West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.612

Bagikan