Manchester City Ajukan Penawaran untuk Declan Rice, Arsenal Tidak Tinggal Diam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Manchester City Ajukan Penawaran untuk Declan Rice, Arsenal Tidak Tinggal Diam
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal tidak tinggal diam setelah mendengar Manchester City mengajukan penawaran untuk gelandang West Ham United, Declan Rice. The Gunners akan mengirimkan tawaran berikutnya untuk mendapatkan sang pemain.

Declan Rice menjadi satu di antara pemain Premier League paling sering dibicarakan pada jendela transfer kali ini. Gelandang 24 tahun itu menarik perhatian Arsenal dan Manchester City.

Awalnya, Arsenal berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Rice. The Gunners dikabarkan telah mengantongi kesepakatan personal dengan Rice.

Baca Juga:

Tolak Bahas Declan Rice, Mikel Arteta Juga Berbicara soal Kai Havertz

Sadar Persaingan di Premier League Kian Ketat, Arsenal Wajib Tambah Kekuatan

Berkat Mikel Arteta, Jurrien Timber Merapat ke Arsenal

Namun, negosiasi dengan West Ham berjalan berliku. Sebab, proposal yang diajukan Arsenal belum sesuai dengan harapan The Hammers. Tidak heran, West Ham dua kali menolak Arsenal.

Arsenal kian tersudut setelah Manchester City ikut dalam perlombaan mendapatkan Rice. The Citizens bergerak setelah Ilkay Gundogan lebih memilih hengkang ke Barcelona daripada memperpanjang kontrak.

Kini, menurut laporan Fabrizio Romano, Man City menunjukkan ketertarikan dalam bentuk konkret. Man City mengajukan penawaran 80 juta pounds ditambah biaya transfer senilai 10 juta pounds.

Mendengar manuver Manchester City, Arsenal tidak tinggal. Sejauh ini, belum ada kata menyerah dalam kamus Arsenal.

"Arsenal akan merespons proposal Manchester City yang diajukan pada malam ini untuk Declan Rice. Arsenal akan menawar lagi setelah dua proposal ditolak dalam beberapa pekan terakhir," tulis Fabrizio di Twitter.

Kabarnya, West Ham berharap mendapatkan 100 juta pounds dari hasil penjualan Declan Rice. Pengaturan struktur bonus bisa menjadi kunci dalam negosiasi kali ini. West Ham pun punya titik lemah, yakni kontrak Rice yang tinggal satu musim.

Arsenal Manchester City Breaking News Declan Rice
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan