Tahu Manchester City Terpincut, Leipzig Ingin Jadikan Josko Gvardiol Bek Termahal Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Tahu Manchester City Terpincut, Leipzig Ingin Jadikan Josko Gvardiol Bek Termahal Dunia
Josko Gvardiol (Twitter)

BolaSkor.com - RB Leipzig telah menetapkan harga untuk sang bek yang menjadi incaran Manchester City, Josko Gvardiol. Leipzig ingin menjadikan Gvardiol sebagai bek termahal dunia.

Performa Josko Gvardiol sebagai pemain belakang RB Leipzig banyak mendapatkan sanjungan. Hengkang dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2021, Gravidol berkembang menjadi satu di antara pemain belakang paling potensial di sepak bola Eropa.

Baca Juga:

Upaya Gigih Barcelona dalam Perburuan Ilkay Gundogan

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Namanya semakin harum di Piala Dunia 2022. Gvardiol tampil tangguh di sektor pertahanan tim nasional Kroasia.

Tidak heran, pemain 21 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub, termasuk Manchester City.

Bagi The Citizens, penilaian untuk Josko Gvardiol sangat bagus. Pep Guardiola dikabarkan merupakangan pengagum sang bek. Man City meyakini Gvardiol akan menjadi pemain penting di masa depan.

Fabrizio Romano mewartakan, Manchester City telah mencapai kesepakatan personal dengan sang bek. Kini, The Citizens tinggal membujuk Leipzig untuk mau memberikan lampu hijau.

Namun, negosiasi diyakini tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Leipzig sangat ingin mempertahankan Gvardiol setidaknya satu musim lagi. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Gvardiol adalah proposal transfer yang tidak kurang dari 100 juta euro.

Jika benar-benar terealisasi pada nilai tersebut, Gvardiol akan menjadi bek termahal dunia. Sebab, sebelumnya Virgil van Dijk, Harry Maguire, dan Matthijs de Ligt yang menjadi tiga bek termahal dunia tidak ada yang memiliki harga lebih dari 100 juta euro.

Josko gvardiol Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.586

Bagikan