Serie A

Suporter Milan Tolak Kedatangan Julen Lopetegui, Paulo Fonseca Kembali Dipertimbangkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 April 2024
Suporter Milan Tolak Kedatangan Julen Lopetegui, Paulo Fonseca Kembali Dipertimbangkan
Paulo Fonseca (X)

BolaSkor.com - Sejumlah pendukung AC Milan menolak kedatangan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala untuk musim depan. Mendengar hal itu, manajemen Rossoneri mempertimbangkan kembali rencana mendatangkan Paulo Fonseca.

AC Milan santer dikabarkan akan berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir musim ini. Manajemen Rossoneri tidak puas dengan apa yang ditampilkan Pioli pada musim ini. Akhirnya, Milan akan memecat Pioli pada akhir musim.

Awalnya, target utama manajemen Milan untuk menggantikan Pioli adalah Julen Lopetegui. Pelatih asal Spanyol itu sedang menganggur setelah terakhir kali menukangi Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Hasil Laga: Chelsea Tahan Imbang Aston Villa, Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang

Arsenal Ikut Memantau Striker Buruan AC Milan, Joshua Zirkzee

Ketika Hakan Calhanoglu Membuktikan Sudah Tepat Mengkhianati AC Milan

Lopetegui bukanlah anak kemarin sore di dunia kepelatihan. Ia pernah menukangi Spanyol pada kelompok umur dan level senior. Selain itu, Lopetegui juga pernah memimpin Porto, Real Madrid, dan Sevilla.

Namun, dengan rekan jejak seperti itu, bukan berarti Lopetegui diterima pendukung Milan. Beredar tagar #Nopetegui di media sosial. Bahkan, sebuah petisi dibuat untuk menentang perekrutan tersebut.

Menurut pakar transfer Sky Sport, Gianluca Di Marzio, manajemen Milan mendengar suara-suara tersebut. Walhasil, mereka mempertimbangkan kembali rencana menunjuk Lopetegui.

Selain itu, nama kandidat lain juga muncul. Ia adalah Paulo Fonseca yang sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan Milan. Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic dan Giorgio Furlani sedang mengevaluasi eks pelatih AS Roma itu yang kontraknya usai pada 30 Juni 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sejatinya, ada beberapa pelatih lain yang diisukan menukangi Milan. Dua di antaranya adalah Antonio Conte dan Roberto De Zerbi. Namun, menurut Di Marzio, Conte cenderung merapat ke Napoli dan De Zerbi bertahan di Inggris.

Paulo Fonseca AC Milan Breaking News Julen Lopetegui Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan