Hasil Laga: Chelsea Tahan Imbang Aston Villa, Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 28 April 2024
Hasil Laga: Chelsea Tahan Imbang Aston Villa, Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang
Aston Villa 2-2 Chelsea (Foto: X)

BolaSkor.com - Memasuki akhir musim 2023-2024, pertandingan di liga-liga top Eropa kian seru khususnya pada liga yang belum memiliki juara baru. Dua pertandingan di Eropa yang dimainkan atau berakhir pada Minggu (28/04) dini hari WIB menjadi sorotan.

Diawali dari pekan 35 Premier League di Villa Park. Aston Villa urung meraih tiga kemenangan beruntun atas Chelsea, sebab laga berakhir imbang 2-2 melalui gol Marc Cucurella (4' bunuh diri) dan Morgan Rogers (42'), yang dibalas gol Noni Madueke (62') dan Conor Gallagher (81').

Performa Chelsea membaik usai kalah 0-5 lawan Arsenal, tetapi tetap tidak konsisten dan efisien dengan penguasaan bola yang mereka miliki. Chelsea punya 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tendangan, tetapi hanya dua yang berbuah gol dari lima sepakan tepat sasaran.

Baca Juga:

Aston Villa Vs Chelsea, Bentuk Dukungan Unai Emery untuk Mauricio Pochettino

Alasan Chelsea Tidak Bisa Memecat Pochettino Meski Kalah Telak Lawan Arsenal

Catatan Memalukan Chelsea Usai Diganyang Arsenal 5-0

Aston Villa 2-2 Chelsea (Foto: X)

Dengan hasil tersebut, Chelsea saat ini masih berada di urutan sembilan klasemen dengan 48 poin dari 33 laga. Sementara Villa aman berada di urutan empat, zona Liga Champions, dengan 67 poin dari 35 laga.

Beralih ke pekan 34 Serie A. Kendati Inter Milan sudah menyegel Scudetto, persaingan di empat besar berjalan relatif seru. Dua tim yang berada dalam persaingan itu adalah AC Milan dan Juventus.

Keduanya bertemu di Allianz Stadium dan pertandingan berakhir tanpa pemenang, alias imbang melalui hasil akhir tanpa gol. Pertandingan berjalan relatif monoton, terutamanya Milan yang tidak memiliki satu pun tendangan tepat sasaran dari sembilan percobaan tendangan.

Juventus, punya 52 persen penguasaan bola, serta jumlah tendangan yang lebih banyak (18 kali) dan tujuh di antaranya tepat sasaran, tetapi tak ada yang berbuah gol. Alhasil, laga itu memperlihatkan performa inkonsisten kedua tim musim ini.

Juventus 0-0 AC Milan (Foto: X)

Milan berada di urutan dua dengan 70 poin dari 34 laga, sedangkan Juventus mengoleksi 65 poin dari 34 laga di peringkat tiga. Berikut hasil lengkap laga lainnya:

Serie A (Pekan 34)

Frosinone 3-0 Salernitana
Lecce 1-1 Monza
Juventus 0-0 Milan
Lazio 1-0 Verona

Premier League (Pekan 35)

West Ham 2-2 Liverpool
Wolves 2-1 Luton Town
Fulham 1-1 Palace
Newcastle 5-1 Sheffield
Man United 1-1 Burnley
Everton 1-0 Brentford
Aston Villa 2-2 Chelsea

LaLiga (Pekan 33)

Sociedad 0-1 Madrid
Las Palmas 0-2 Girona
Almeria 1-3 Getafe
Alaves 3-0 Celta Vigo
Atletico Madrid 3-1 Bilbao

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Premier League Serie a LaLiga Chelsea Aston villa Juventus Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan