Suporter Juventus Tidak Rela Leonardo Bonucci ke Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Juli 2023
Suporter Juventus Tidak Rela Leonardo Bonucci ke Inter
Leonardo Bonucci (Twitter)

BolaSkor.com - Suporter Juventus terlihat tidak ingin kehilangan sang bek andalan, Leonardo Bonucci. Apalagi, beredar kabar jika Bonucci menjadi pertimbangan Inter Milan untuk diboyong pada musim panas kali ini.

Meski sudah menjadi simbol klub, Leonardo Bonucci rupanya tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim 2023-2024. Oleh karena itu, bek internasional Italia tersebut diyakini akan hengkang pada musim panas ini.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

Keputusan Juventus itu mengundang pertanyaan dari sejumlah suporter. Mereka mendatangi JMedical untuk bertemu dengan Bonucci yang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Para suporter menyanyikan dukungan kepada Bonucci. Menurut Calciomercato, mereka merasa Bonucci tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti ini setelah apa yang diberikan.

Kekhawatiran lain dari suporter Juventus adalah melihat Bonucci bergabung dengan Inter. Apalagi, dalam beberapa jam terakhir beredar kabar legenda Juve lainnya, Juan Cuadrado, akan bergabung dengan La Beneamata.

"Jangan pergi ke Inter! Jangan dijawab Marotta yang akan segera menelepon Anda," ujar sejumlah suporter La Vecchia Signora.

Bagi Bonucci, Inter bukanlah tim yang asing. Bonucci merupakan mantan pemain Primavera Inter. Bahkan, debut Bonucci di Serie A dicatatkan bersama Inter yang ketika itu dipimpin Roberto Mancini.

Juventus Leonardo Bonucci Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan