Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Agustus 2023
Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal
Lazar Samardzic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terancam gagal mendapatkan gelandang Udinese, Lazar Samardzic. Alasannya, negosiasi menjadi pelik kendati sang pemain telah melakukan tes medis.

Inter Milan ingin memperkuat sektor tengah dengan mendatangkan gelandang baru. Pemain yang dianggap cocok untuk peran tersebut adalah Lazar Samardzic. Gelandang 21 tahun itu tampil apik di lini kedua Udinese pada musim lalu.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Setelah negosiasi panjang, akhirnya Inter mencapai kesepakatan dengan Udinese. Selain dana segar, Inter juga memberikan Giovanni Fabbian kepada Udinese.

Tranfer pun terlihat berjalan mulus. Bahkan, sang pemain telah melakukan tes medis sebagai bagian dari transfer ke Inter Milan.

Namun, kini proses pembicaraan menemui batu sandungan. Kisah bermula dari keinginan agen dan ayah Lazar Samardzic untuk mengubah kesepakatan. Kubu sang pemain ingin mendapatkan komisi agen yang lebih tinggi dari angka yang disepakati di awal.

Saat ini, Inter masih enggan menuruti keinginan tersebut. Pembicaraan pun belum menemukan titik terang.

Perubahan sikap Lazar Samardzic diyakini terjadi setelah mendengarkan proposal dari West Ham United. Kabarnya, klub asal Premier League itu siap memberikan penawaran lebih besar.

Inter akan menghadapi situasi kali ini dengan tenang. Inter sadar, Samardzic sangat tertarik memperkuat Nerazzurri. Titik terang dari transfer akan terlihat dalam beberapa jam ke depan.

Lazar Samardzic Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan