Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Agustus 2023
Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu
Takehiro Tomiyasu (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menjadi satu di antara tujuan baru untuk bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu. Namun, Nerazzurri punya satu syarat yang harus dipenuhi jika Tomiyasu ingin bergabung.

Arsenal mendatangkan Takehiro Tomiyasu dari Bologna pada musim panas 2021. Ketika itu, The Gunners menghabiskan dana hingga 18 juta euro.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

Pada awal kedatangannya, Tomiyasu sempat mendapatkan banyak pujian. Ia dianggap sebagai bek yang tenang dan pandai menempatkan posisi.

Namun, belakangan ini Mikel Arteta lebih senang memainkan Ben White pada posisi bek kanan. Kondisi pemain asal Jepang itu kian pelik karena Arsenal memboyong Jurrien Timber.

Oleh karena itu, agen Takehiro Tomiyasu berupaya mencari klub yang bersedia menampung kliennya. Menurut laporan Gazzetta, satu di antara tim yang ditawarkan memboyong Tomiyasu adalah Inter Milan.

Saat ini, Inter memang sedang mencari tambahan pemain di sektor pertahanan. Apalagi, Robin Gosens juga berpeluang hengkang pada musim panas ini.

Namun, Inter hanya bersedia merekrut Takehiro Tomiyasu dengan status pinjaman. Nerazzurri ogah jika harus menyelesaikan transfer dengan status permanen.

Sementara itu, Arsenal lebih condong melepas Tomiyasu secara permanen. The Gunners berharap mendapatkan setidaknya 16 juta pounds dari hasil penjualan Tomiyasu. Jika memang ingin menuju Inter, Tomiyasu harus membujuk Arsenal agar mau melepasnya dengan status pinjaman.

Takehiro Tomiyasu Arsenal Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan