Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Agustus 2023
Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan
Lazar Samardzic (Twitter)

BolaSkor.com - Drama transfer Romelu Lukaku dengan Inter Milan tidak berakhir dengan baik, sebab Il Nerazzurri tidak lagi membidiknya dan hubungan klub, pemain, kepada Lukaku juga tak lagi sama seperti di masa lalu.

Pasalnya, Lukaku memilih untuk diam-diam bernegosiasi dengan Juventus, rival Inter, dan 'menghilang' ketika coba dihubungi. Inter besutan Simone Inzaghi tak mau terlalu larut di dalam drama tersebut dan move on.

Manuver transfer Inter berlanjut dengan banyaknya pemain yang pergi dan datang. Beberapa pemain yang sudah pergi adalah Marcelo Brozovic, Andre Onana, Edin Dzeko, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, dan Andrea Pinamonti.

Sementara untuk pemain yang datang adalah Juan Cuadrado, Marcus Thuram, Davide Frattesi, Yann Aurel Bisseck, dan Kristjan Asllani. Lini tengah jadi fokus bagi Inzaghi mengingat ia menggunakan taktik 3-5-2.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Folarin Balogun Kemahalan, Inter Beralih ke Gianluca Scamacca

Menyusul Frattesi dan Asllani adalah gelandang Udinese, Lazar Samardzic, yang akan melengkapi lini tengah Inter. Tinggal masalah waktu sebelum pemain berusia 21 tahun itu gabung La Beneamata.

"Inter akan menutup kesepakatan Lazar Samardzic dalam beberapa jam ke depan, setelah pertemuan final diagendakan untuk mencapai kesepakatan dengan Udinese," tutur Fabrizio Romano.

"Lini tengah akan lengkap dengan (Nicolo) Barella, (Hakan) Calhanoglu, Frattesi, Samardzic, (Henrikh) Mkhitaryan, dan Asllani. Agoume dan Sensi diprediksi akan segera pergi."

Samarzic, eks Hertha Berlin dan RB Leipzig, akan gabung Inter dengan skema pinjaman sebesar 4 juta euro. Kemudian, di akhir musim depan akan ada klausul wajib beli pada kontrak permanen sebesar 16 juta plus 2 juta euro. Total, Inter mengeluarkan 22 juta euro untuk merekrutnya.

Inter Inter Milan Bursa transfer Lazar Samardzic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan