Folarin Balogun Kemahalan, Inter Beralih ke Gianluca Scamacca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Folarin Balogun Kemahalan, Inter Beralih ke Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan masih terus mencari striker anyar pada sisa bursa transfer musim panas 2023. Kabar terbaru mengatakan Nerazzurri mundur dari perburuan Folarin Balogun dan kini fokus mengejar Gianluca Scamacca.

Awalnya, target tertas Inter pada posisi ujung tombak adalah Romelu Lukaku. Namun, setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, Inter justru dikhianati Lukaku. Big Rom diam-diam juga melakukan negosiasi dengan Juventus.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Andre Onana

Kini, dengan waktu transfer yang semakin menipis, Inter beralih ke target lainnya. La Beneamata dikabarkan mendambakan penyerang Arsenal, Folarin Balogun. Berita baiknya, pemain asal Amerika Serikat itu juga terbuka pindah ke Serie A.

Namun, negosiasi berjalan rumit. Batu sandungan terbesar adalah harga yang dibanderol Arsenal. Bagi Inter, angkanya terlalu tinggi.

Inter pun mencari alternatif lainnya. Laporan dari Italia mengatakan kini Inter ingin memboyong Gianluca Scamacca yang saat ini memperkuat West Ham United. Inter yakin pada kemampuan penyerang asal Italia itu meskipun pada musim lalu hanya mendulang tiga gol di Premier League.

Menurut laporan Fabrizio Romano, tawaran pertama Inter sebesar 20 juta euro plus bonus ditolak West Ham. Nerazzurri pun menyiapkan tawaran berikutnya yang jumlahnya mendekati 25 juta euro. Kabarnya, West Ham menginginkan kesepakatan pada angka 30 juta euro.

Sementara itu, Gianluca Scamacca terbuka dengan pilihan kembali ke Italia. Sebelum Inter, ia juga diincar AS Roma. Masa depan Scamacca diyakini akan jelas pada pekan ini.

Inter Milan Gianluca Scamacca Folarin Balogun
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan