Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Juli 2023
Inter Semakin Dekat Dapatkan Pengganti Andre Onana
Yann Sommer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan semakin dekat mendapatkan pengganti Andre Onana. Pemain yang akan menuju La Beneamata untuk posisi penjaga gawang adalah Yann Sommer.

Inter Milan mengambil keputusan sulit pada bursa transfer musim panas ini. La Beneamata menjual Andre Onana ke Manchester United.

Keputusan itu diambil setelah Onana mengutarakan keinginan angkat kaki. Selain itu, Inter juga mendapatkan dana transfer hingga 55 juta euro. Jumlah tersebut menjadikan Onana sebagai satu di antara lima kiper termahal dunia.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Lautaro Martinez Kecewa Berat dengan Romelu Lukaku

Kini, tugas Inter adalah mencari pengganti Onana. Pilihan jatuh kepada penjaga gawang berpengalaman milik Bayern Munchen, Yann Sommer.

Kabarnya, kiper asal Swiss itu tertarik hengkang ke Inter. Yann Sommer khawatir tempatnya di tim utama Bayern akan tergeser seiring dengan kesembuhan Manuel Neuer.

Namun, negosiasi dengan Bayern tidak mudah. Alasannya, Inter menolak menuruti permintaan Bayern yang ingin melepas Sommer senilai dengan nilai klausul pelepasan mencapai 6 juta euro. Bagi Inter, jumlah itu terlalu tinggi untuk kiper yang kontraknya tinggal satu musim lagi.

Setelah negosiasi yang gencar antara kedua pihak, kini titik terang mulai terlihat. Fabrizio Romano mengabarkan, Inter dan Bayern akan menggelar pertemuan pada pekan ini untuk menutup kesepakatan. Hubungan baik antara kedua klub dan keinginan Sommer pergi membuat transfer tidak lagi berjalan di tempat.

Inter diyakini hanya akan mengeluarkan 4 juta euro. Pembayaran akan dilakukan dengan cara dicicil.

Sementara itu, terkait target lainnya, Anatoliy Trubin, Inter memilih bersabar. Inter tidak ingin memenuhi keinginan Shakhtar Donetsk yang mematok harga 35 juta euro. Nerazzurri lebih memilih menggaet Trubin pada musim depan ketika kontraknya berakhir.

Yann Sommer Inter Milan Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan