Lautaro Martinez Kecewa Berat dengan Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juli 2023
Lautaro Martinez Kecewa Berat dengan Romelu Lukaku
Lukaku dan Lautaro (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkapkan persaannya terkait kisruh yang dibuat Romelu Lukaku. Lautaro mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan penyerang asal Belgia itu.

Romelu Lukaku kembali membuat ulah. Sang striker menjalin negosiasi dengan Juventus ketika Inter sedang berupaya memboyongnya dari Chelsea. Bahkan, saat itu Inter telah mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Lukaku menghilang dan tidak bisa dihubungi manajemen Inter plus para pemain lainnya. Satu di antara pemain yang tidak mendapatkan balasan dari Lukaku adalah Lautaro Martinez. Padahal, Lukaku dan Lautaro dikenal sebagai sahabat di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

30 Detik yang Menggambarkan Kemarahan Inter kepada Lukaku

Inter dan Chelsea Sepakat, Romelu Lukaku Justru Negosiasi dengan Juventus

"Kisah Lukaku? Saya kecewa dengannya. Itu adalah kenyataannya," ungkap pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 tersebut menurut laporan Gazetta dello Sports.

"Saya mencoba meneleponnya pada hari-hari kekacauan itu. Namun, dia tidak pernah memberikan jawaban, seperti yang dilakukan kepada rekan satu tim saya yang lain," katanya.

Kabarnya, Lukaku telah meminta maaf dan ingin kembali ke Inter. Namun, manajemen dan pemain Nerazzurri memutuskan menutup pintu untuk Big Rom.

"Saya kecewa. Namun, itu adalah piliannya," tegas Lautaro Martinez.

Sementara itu, terkait masa depannya di Inter Milan, Lautaro mengaku kerasan dan ingin bertahan lama. Apalagi, kali ini dia adalah kapten Inter Milan.

"Saya mendapatkan tawaran besar dari klub Arab Saudi. Namun, saya sangat senang di Inter dan Milano. Tidak ada kesempatan dan tidak ada alasan untuk berubah," ungkap Lautaro.

"Saya adalah kapten di sini. Inter adalah rumah kedua saya. Saya merasa dicintai sejak hari pertama. Saya bangga berada di sini," jelas Lautaro Martinez.

Lautaro martinez Romelu lukaku Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan