Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Agustus 2023
Inter Milan Pertimbangkan Penyerang Asal Iran, Mehdi Taremi
Mehdi Taremi (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian Inter Milan untuk mendapatkan striker baru belum berakhir. Kabarnya, kini Nerazzurri mempertimbangkan ujung tombak Porto yang berasal dari Iran, Mehdi Taremi.

Inter Milan benar-benar telah melupakan Romelu Lukaku. Inter enggan mengejar Lukaku setelah sang pemain membuka pintu negosiasi dengan Juventus.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Awalnya, Inter manjadikan Gianluca Scamacca sebagai target teratas. Namun, penyerang asal Italia itu lebih memilih gabung Atalanta.

Kemudian, Inter beralih ke target lama, Folarin Balogun. Inter bersedia memberikan tawaran untuk Arsenal selaku pemilik berupaya biaya transfer 30 juta euro plus bonus 5 juta euro. Selain itu, Arsenal juga mendapatkan 20 persen dari hasil penjualan Balogun di masa depan.

Namun, Arsenal diyakini ingin lebih. Kabarnya, The Gunners baru saja menolak tawaran 40 juta euro dari AS Monaco yang juga terpincut kepada penyerang asal Amerika Serikat itu.

Jika Balogun gagal didapat, Inter akan beralih ke striker Porto, Mehdi Taremi. Penyerang asal Iran itu tampil gemilang pada musim lalu dengan mencetak 31 gol di berbagai ajang.

Inter diyakini akan mengajukan penawaran sebesar 23 juta euro kepada Porto. Sementara itu, Porto diyakini tidak akan melepas Taremi jika angka yang masuk kurang dari 30 juta euro.

Sementara itu, Mehdi Taremi diyakini tertarik memperkuat Inter Milan. Ia merasa Inter adalah langkah menapaki jalan karier yang lebih tinggi. Saat ini, kontrak striker 31 tahun itu bersama Porto hanya tinggal satu musim lagi.

Mehdi Taremi Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan