Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Agustus 2023
Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan semakin dekat memboyong striker anyar pada jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan yang beredar, pemain yang akan bergabung dengan Nerazzurri adalah ujung tombak West Ham United, Gianluca Scamacca.

Inter Milan punya beberapa tugas jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2023. Selain penjaga gawang, La Beneamata juga membutuhkan penyerang baru.

Awalnya, Inter menargetkan Romelu Lukaku yang pada musim lalu menjadi bagian dari tim setelah dipinjamkan oleh Chelsea. Manajemen Inter berupaya mewujudkan keinginan Big Rom yang ngebet bergabung dengan status permanen.

Baca Juga:

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Rebutkan Gelandang Serang Timnas Portugal

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Folarin Balogun Kemahalan, Inter Beralih ke Gianluca Scamacca

Namun, Lukaku mengkhianti Inter di tengah jalan. Striker asal Belgia itu justru bernegosiasi dengan Juventus.

Kini, setelah melupakan Lukaku, Inter beralih ke Gianluca Scamacca. Penyerang asal Italia itu menjadi yang terdepan setelah target lainnya, Folarin Balogun, dianggap terlalu mahal.

Sky Sports mewartakan, negosiasi yang dimulai beberapa hari lalu kini mendekati garis finis. Meskipun, tawaran pertama Inter yang mencapai 20 juta euro ditolak The Hammers. West Ham menginginkan Scamacca laku pada angka 30 juta euro.

Kabarnya, Inter akan mengirim tawaran kedua yang jumlahnya mencapai 25 juta euro plus bonus 5 juta euro. Jika dijumlahkan, angkanya sama dengan keinginan West Ham.

Manajemen Inter meyakini Scamacca adalah sosok yang tepat untuk ditugaskan sebagai ujung tombak utama. Meskipun, pada musim lalu ia hanya mencetak tiga gol di Premier League.

Sementara itu, Scamacca menerima tawaran bergabung dengan Inter. Striker asal Italia itu lebih memilih Inter daripada Roma yang juga terpincut kepadanya.

Inter Milan Gianluca Scamacca
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.536

Bagikan