Sudah Tepat jika AC Milan Ingin Mendatangkan Kembali Zlatan Ibrahimovic

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 November 2023
Sudah Tepat jika AC Milan Ingin Mendatangkan Kembali Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Sejak memutuskan pensiun pada akhir musim 2022-2023, Zlatan Ibrahimovic masih dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan musim ini. Tak lagi dengan statusnya sebagai pemain, Milan menginginkan Ibrahimovic mengisi pos lainnya.

Kabar itu bukan isapan jempol belaka, sebab CEO Milan Giorgio Furlani telah mengonfirmasinya baru-baru ini. Tetapi, ia tidak memberi jaminan Ibrahimovic benar kembali ke San Siro.

"Zlatan adalah seorang juara yang disayangi semua Milanisti. Kami telah menggelar pembicaraan dengannya selama berbulan-bulan dan kita lihat saja nanti apa yang terjadi," papar Furlani.

"Saya belum mau membahas jabatannya saat ini, tetapi dia adalah seorang juara yang hebat, pribadi yang hebat, dia sangat peduli pada Milan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Baca Juga:

Rapor Penampilan Gianluigi Donnarumma di Bawah Teror Hujan Duit

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

Milan ingin Ibrahimovic mengisi peran di kamar ganti pemain sebagai pemimpin, sebab mereka meyakini kehadiran, karakter, dan mentalitasnya ideal untuk tim arahan Stefano Pioli.

Rencana Milan untuk memulangkan kembali Ibrahimovic didukung oleh Mantan Direktur Olahraga Juventus, Luciano Moggi, yang sangat mengenal sosok Ibrahimovic saat ia masih muda. Di matanya, Ibrahimovic sosok dengan karakter yang hebat.

"Saya mengenal Zlatan, saya melihatnya sebagai seorang anak laki-laki, namun ketika saya bertemu dengannya, saya langsung merasa bahwa dia memiliki hal-hal yang bisa membawanya jauh, tapi bukan hanya sebagai pemain, tapi sebagai seorang pria," papar Moggi di Football-Italia.

"Dia karismatik, dia tidak kekurangan apapun untuk menjadi manajer hebat. Saya melihatnya tidak hanya bagus, sangat bagus dalam peran ini."

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, tapi jika Milan memikirkan dia untuk mengisi peran yang mungkin belum ada saat ini, menurut saya itu adalah pilihan yang tepat, bijaksana dan juga sempurna."

"Zlatan adalah pria yang luar biasa, pria yang luar biasa, lihat saja karier yang dia jalani dan ke mana dia pergi."

"Dia punya pengalaman yang jarang dimiliki orang lain, dia punya karisma dan berkesempatan memiliki orang luar biasa seperti Mino di sisinya," urai Moggi.

Milan AC Milan Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan