Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 November 2023
Zlatan Ibrahimovic Semakin Dekat Kembali ke Milan

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terus melakukan kontak dengan manajemen AC Milan. Sang mantan diprakirakan bisa kembali dalam waktu dekat.

Zlatan Ibrahimovic adalah legenda AC Milan. Pria 42 tahun itu pernah memperkuat Rossoneri dalam dua periode.

Pada periode keduanya, Ibra membawa Milan meraih Scudetto pada musim 2021-2022. Eks Barcelona itu juga menjalankan peran sebagai pemimpin tim plus membimbing para pemain muda.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Inter 2-1 Salzburg, Kemenangan Penting Nerazzurri Menuju Fase Gugur Liga Champions

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966



Namun, dengan kondisi fisik yang terus merosot, akhirnya Ibrahimovic menyerah kepada keadaan. Ia memilih gantung sepatu pada musim lalu.

Setelah Ibra hengkang, Milan kehilangan sosok pemimpin. Hal itu diyakini menjadi satu di antara faktor Milan kerap tampil angin-anginan.

Oleh karena itu, isu kembalinya Ibra pun menyebar. Kabarnya, Ibra tidak akan bermain kembali, tetapi masuk dalam jajaran manajemen Milan.


Gazzetta dello Sport mewartakan, Stefano Pioli menyambut baik ide kembalinya Ibrahimovic. Keduanya dikenal punya hubungan baik. Menurut Pioli, Ibra adalah sosok yang tepat untuk mengambil peran sebagai direktur operasional.

Pemilik Milan, Gerry Cardinale, diyakini akan berada di San Siro ketika timnya bertanding melawan Paris Saint-Germain, 7 November. Pada saat itulah pertemuan dengan Ibrahimovic bisa digelar.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan