Sudah Tawar 100 Juta Euro, Liverpool Dapat Penolakan dari Moises Caicedo

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Agustus 2023
Sudah Tawar 100 Juta Euro, Liverpool Dapat Penolakan dari Moises Caicedo
Moises Caicedo (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool menemui kesulitan usai mengamankan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. Kedua pemain itu berposisi sebagai gelandang yakni Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool masih memburu gelandang baru karena adanya perubahan dalam skuad yang datang tak terduga. Perubahan itu terjadi setelah kepergian Jordan Henderson dan Fabinho, menyusul mereka yang telah hengkang seperti Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pada awalnya Liverpool besutan Jurgen Klopp memburu gelandang Southampton, Romeo Lavia, tetapi tawaran harga 45 juta poundsterling mereka ditolak karena The Saints membanderolnya sebesar 50 juta poundsterling.

Terlebih, ada kabar Chelsea ikut dalam perburuan dan memberikan penawaran sebesar 48 juta poundsterling - kurang 2 juta dari banderol Southampton. Hal itu membuat Liverpool berpangling.

Baca Juga:

Bahas Caicedo, Klopp Juga Akui Salah dengan Ucapannya Mengenai Pogba

Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Sulit Dapatkan Caicedo, Chelsea Ganggu Liverpool dalam Perburuan Lavia

Uniknya, Liverpool berusaha membajak pemain buruan Chelsea, Moises Caciedo, yang bermain di Brighton & Hove Albion. Brighton bahkan sudah sepakat pada harga 100 juta euro yang diberikan oleh Liverpool.

Saat saga transfer Caicedo akan berakhir dan sang pemain berlabuh ke Anfield, kabar menarik muncul dan dituturkan oleh Fabrizio Romano: Caicedo menolak ke Liverpool dan hanya ingin Chelsea.

"Ekslusif: Moises Caicedo baru menginformasikan Liverpool bahwa mereka hanya ingin gabung Chelsea!" papar Fabrizio Romano.

"Caicedo telah memutuskan untuk menepati janjinya dan hanya menerima Chelsea karena kesepakatan personal sudah disepakati sejak akhir Mei lalu. Chelsea, mulai menawar lagi agar bisa mengakhiri transfer dengan Brighton."

Artinya, Liverpool kini harus kembali membidik Lavia. Akan tapi situasi justru bisa menjadi kian rumit, sebab Southampton mengetahui apabila Liverpool memiliki uang 100 juta untuk dibelanjakan di bursa transfer.

Moises Caicedo Brighton Liverpool Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan