Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Madrid Gagal Menang dan Dapat Kabar Buruk dari Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 November 2023
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Madrid Gagal Menang dan Dapat Kabar Buruk dari Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mengalami dua kejadian tidak menyenangkan ketika menjamu Rayo Vallecano. Pertama, El Real gagal meraih tiga poin. Kemudian, Madrid juga mendapatkan kabar jika Jude Bellingham mengalami cedera.

Madrid dalam kepercayaan diri tinggi ketika menantang Rayo Vallecano pada pertandingan lanjutan LaLiga 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB. Sebab, El Real punya catatan apik dari sang lawan.

Statistik pertandingan pun menunjukkan Madrid lebih menguasai laga. Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 64 persen. Selain itu, El Real juga melepaskan 22 tembakan yang hanya dibalas empat kali oleh sang lawan.

Baca Juga:

Pemerintah Kolombia Beri Kabar Terbaru soal Pencarian Ayah Luis Diaz

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Meski demikian, dari sekian banyak peluang itu tidak ada yang menjadi gol. Madrid mengalami kebuntuan.

Peliknya lagi, Carlo Ancelotti membenarkan jika Jude Bellingham mengalami cedera. Meskipun, pemain asal Inggris itu bisa menyelesaikan pertandingan setelah sempat memegangi bahunya pada babak pertama.

"Bellingham mengalami masalah pada bahunya. Dia akan menjalani tes kesehatan besok. Saya berharap dia bisa bermain pada Rabu melawan Braga," kata Ancelotti usai laga menurut laporan Football Espana.

Kehadiran Bellingham tentunya sangat dibutuhkan Madrid. Sebab, sejauh ini eks Borussia Dortmund itu tampil gemilang dengan torehan 13 gol dan tiga assist di berbagai ajang.

Selain itu, kemenangan atas Braga di Bernabeu pada tengah pekan ini juga sangat dibutuhkan untuk memastikan satu tempat pada babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementar Grup C dengan perolehan sempurna dari tiga laga.

Jude Bellingham Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan