Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 05 November 2023
Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (twitter/PSG_English)

BolaSkor.com - Real Madrid membantah telah melakukan pendekatan dengan Kylian Mbappe untuk merekrut sang bintang pada musim panas mendatang. Hal ini disampaikan Madrid dalam keterangan resmi mereka.

"Menanggapi informasi yang diberitakan berbagai media terkait negosiasi antara Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid menyatakan bahwa informasi tersebut dikategorikan salah dan tidak ada negosiasi yang dilakukan dengan pemain PSG mana pun," demikian isi pernyataannya.

Baca Juga:

Pemerintah Kolombia Beri Kabar Terbaru soal Pencarian Ayah Luis Diaz

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Liverpool 3-0 Nottingham Forest, Kemenangan untuk Luis Diaz



Dilansir ESPN, belakangan kabar Mbappe dan Madrid memang kembali marak di media. Harian Spanyol Marca melaporkan bahwa Real Madrid tetap diam, tetapi (klub) melihat Mbappe mengenakan jersey putih pada 2024."

Surat kabar Prancis L'Equipe juga mengatakan bahwa Madrid "masih menunggu Mbappe". Sedangkan surat harian olahraga Spanyol Diario AS melaporkan bahwa penyerang tersebut berharap mendapatkan bayaran 35 juta poundsterling setahun setelah pajak di Bernabeu.

Mbappe telah menjadi target transfer utama Real Madrid sejak tahun 2021.

Pada Mei 2023, Mbappe menyatakan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG, tetapi akan tetap bertahan di klub itu hingga kontraknya habis tahun depan.

Artinya, dia bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bulan Januari tahun depan menjelang perpindahan pada musim panas mendatang.

Real Madrid Paris Saint-Gemain PSG Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan