Sudah di Bandara, Harry Kane Ditahan Tottenham Menuju Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Agustus 2023
Sudah di Bandara, Harry Kane Ditahan Tottenham Menuju Bayern Munchen
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Drama pada bursa transfer musim panas 2023 semakin seru pada pertengahan Agustus ini. Tidak hanya Liverpool yang merogoh kocek dalam untuk merekrut Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion, tapi ada juga saga transfer Harry Kane.

Baru ini, Tottenham Hotspur dikabarkan sepakat dengan penawaran dari Bayern Munchen sebesar 100 juta euro plus bonus. Bayern tinggal mendapatkan kesepakatan personal dari penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Kane pun dikabarkan sudah sepakat berlabuh di tim besutan Thomas Tuchel dan akan bertolak ke Jerman, menandatangani kontrak dan menjalani tes medis. Akan tapi terjadi satu momen unik yang membatalkan penerbangannya tersebut.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Diterima, Tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane

"Saga Kane mencapai final 'poker game'. Harry Kane dan perwakilannya di bandara untuk terbang ke Munchen," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

"Tottenham kini meminta perubahan untuk beberapa kondisi kecil pada kesepakatan. Kane, menanti untuk terbang saat Spurs mengizinkannya. Daniel Levy (co-owner Tottenham) di Amerika Serikat dan ada di waktu yang berbeda."

Kane dikabarkan sudah setuju ke Bayern dengan pendapatan sebesar 415.000 poundsterling per pekannya, naik dua kali lipat dari yang diterimanya di Tottenham saat ini. Tak ayal transfernya ke Bayern tinggal masalah waktu.

Selain itu, Bayern juga butuh penyerang tengah setelah ditinggal Robert Lewandowski pada 2022. Kane akan pergi sebagai top skorer sepanjang masa Tottenham dengan torehan 280 gol dari 435 laga di tim utama klub.

Bergabung dengan Bayern dapat menjadi jalan keluar bagi Kane yang belum memenangi satu pun trofi prestisius dalam kariernya. Menilik kualitasnya sebagai salah satu penyerang top Eropa, Kane seyogyanya sudah memenangi trofi.

Harry Kane Tottenham Hotspur Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan