Diterima, Tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 10 Agustus 2023
Diterima, Tawaran Bayern Munchen untuk Harry Kane
Harry Kane saat melawan Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 memasuki fase akhir. Kejelasan sudah mulai terlihat mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun yang diburu Bayern Munchen.

Kegigihan Bayern dalam mengejar kapten timnas Inggris itu membuahkan hasil positif. Pasalnya, sebagaimana diwartakan oleh David Ornstein di Athletic, Tottenham Hotspur menerima tawaran dari Bayern sebesar 100 juta euro lebih.

"Ekslusif: Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk merekrut Harry Kane, sumber dari Jerman mengindikasikannya," terang Ornstein.

"Proposal Bayern mencapai lebih dari 100 juta euro diterima oleh Tottenham Hotspur. Pemain berusia 30 tahun semakin dekat untuk bertahan, tapi sekarang harus membuat keputusan."

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Ketika Harry Kane Dipaksa Setia

Kontrak Kane habis bersama Tottenham pada 2024 dan itu menjadikan bursa transfer musim panas ini sebagai persimpangan dalam kariernya. Ia bisa bertahan dan teken kontrak baru atau membuka lembaran baru di Bayern dengan potensi memenangi trofi.

Bayern arahan Thomas Tuchel membutuhkan penyerang tengah usai kepergian Robert Lewandowski pada 2022. Tuchel tidak menutupi kebutuhan timnya tersebut kala berbicara kepada publik.

"Bukan rahasia lagi bahwa kami sedang mencari nomor 9 baru, dan kami tidak dapat mengharapkan wawasan baru dari sebuah permainan jika selalu dimainkan dengan tim yang sama seperti yang Anda katakan," tutur Tuchel beberapa waktu lalu.

Opsi bertahan untuk Kane juga terbuka apabila ia ingin memperpanjang kontraknya di Tottenham, meski di Bayern ia dapat tawaran kontrak 25 juta poundsterling per musim dan itu sudah dua kali lipat dari gajinya di Tottenham.

Apabila bertahan, produk akademi Tottenham itu dapat memecahkan banyak rekor personal lainnya tanpa jaminan memenangi trofi. Sementara Bayern punya alternatif lainnya yakni penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Harry Kane Tottenham Hotspur Bayern Bayern munchen Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.857

Bagikan