Ketika Harry Kane Dipaksa Setia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Agustus 2023
Ketika Harry Kane Dipaksa Setia
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Harry Kane menjadi satu di antara saga pada jendela transfer musim panas kali ini. Sang striker kesulitan mencari cara keluar dari Tottenham Hotspur. Padahal, di seberang jalan Bayern Munchen telah menunggu.

Harry Kane merupakan simbol Tottenham Hotspur. Meskipun mendukung Arsenal saat kecil, tetapi Kane memilih masuk akademi Tottenham Hotspur.

Sejak saat itu, Kane selalu menjadi milik dari Tottenham. Meskipun, ia juga sempat dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, dan Leicester City.

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Terdepan Rekrut Kiper Brentford

Update Transfer: Tottenham Putuskan Nasib Harry Kane, Atalanta Usik Rencana Inter

Risiko bagi Arsenal jika Rekrut David Raya

Lambat laun, Kane bertumbuh menjadi penyerang terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Ia seolah menjadi jaminan banyaknya gol dalam satu musim. Maklum, Kane sudah tiga kali menjadi top skorer Premier League.

Dengan performanya itu, Kane mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea adalah beberapa tim yang dikaitkan dengan Kane di masa lalu.

Namun, sang striker tetap menunjukkan kesetiaan kepada Tottenham. Ia menolak pindah dan lebih memilih memperpanjang kontrak.

Masalahnya, kesetiaan Kane kepada Tottenham tidak berbuah trofi. Hingga usianya yang sudah 30 tahun, Kane belum pernah memenangi gelar apa pun.

Tak pelak, Kane mulai berpikir untuk pergi. Ia Merasa waktunya di Tottenham sudah habis. Bertahan di Tottenham akan membuat Kane tidak pernah mencapai batas tertinggi dalam kariernya.

Pada musim panas ini, Bayern Munchen menjadi klub yang paling tertarik kepada Kane. Die Roten melayangkan paket penawaran yang nilainya mencapai 86 juta pounds.

Akan tetapi, hingga kabar ini dibuat, tidak ada tanda-tanda Tottenham akan merelakan Kane pergi. Tottenham ingin Kane tetap setia.

Situasi kian ruwet karena Kane ingin hengkang. Kane berharap Tottenham harus mengambil keputusan pada akhir pekan ini. Suilt baginya menolak tawaran dari Bayern yang dikenal syarat akan prestasi.

Menarik ditunggu bagaimana keputusan akhir Tottenham Hotspur. Apakah Tottenham akan merelakan Kane pergi setelah apa yang diberikan di masa lalu?

Harry Kane Tottenham Hotspur Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan