Sudah Dapat Rasmus Hojlund, Legenda Man United Masih Berharap Klub Rekrut Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 09 Agustus 2023
Sudah Dapat Rasmus Hojlund, Legenda Man United Masih Berharap Klub Rekrut Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang bergulirnya musim 2023-2024, Manchester United menjalani bursa transfer musim panas dengan positif karena sejauh ini sukses mengamankan target prioritas. Tiga pemain sudah direkrut tim arahan Erik ten Hag.

Mereka adalah Mason Mount (gelandang serang), Andre Onana (kiper), dan Rasmus Hojlund (penyerang). Aktivitas transfer Man United belum berakhir karena mereka masih berusaha menjual Fred, Donny van de Beek, Harry Maguire, Scott McTominay.

Di satu sisi lainnya masih ada dua pemain yang dikaitkan dengan Man United, yakni Sofyan Amrabat (Fiorentina) dan Jean-Clair Todibo (Nice). Keduanya disinyalir baru direkrut Man United jika mereka terlebih dahulu menjual pemain.

Lantas, bagaimana dengan nama lama yang sempat dikaitkan dengan Man United seperti Harry Kane? Mengingat Man United sudah merekrut Hojlund, plus Kane dikaitkan dengan Bayern Munchen, rumor transfernya ke Man United sirna.

Baca Juga:

Bungkam Manchester City di Wembley Jadi Bukti Arsenal Bisa Kalahkan Siapa Saja

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Profil dan 7 Fakta Menarik dari Bek Anyar Manchester City, Josko Gvardiol

Akan tapi legenda Man United sekaligus pandit sepak bola, Gary Neville, masih berharap klub mempertimbangkan untuk merekrut Kane dan sang pemain ingin ke Man United. Ia khawatir Hojlund, yang baru berusia 20 tahun, tak sanggup menahan tekanan bermain di klub sekaliber Man United.

"Saya harap mereka (Manchester United) pintar, dan Kane pintar," kata Neville di The Overlap Fan Debate.

"Dan mereka menunggu untuk mendapatkan kesepakatan di mana mereka menyetujui kesepakatan dengan (Bayern) Munchen, dia berkata "Tidak, saya tidak akan pergi, dan saya ingin pergi ke United."

"United membutuhkan Kane, mereka masih membutuhkan pemain muda juga (Hojlund) untuk mendukungnya dan bermain 25-30 pertandingan karena dia tidak bermain di setiap pertandingan untuk Atalanta musim lalu."

"Saya khawatir kami memiliki anak ini di lini depan yang, sejujurnya, memiliki tekanan besar di pundaknya."

"Semua orang akan mengawasinya, dia membutuhkan sedikit tekanan darinya. Kane menempatkan United ke ranah (level permainan) mengejar Arsenal dan (Manchester) City," urai Neville.

Kekhawatiran dari Neville kepada Hojlund tidak salah, terutamanya Man United mengeluarkan uang hingga 85 juta euro untuk menebusnya dari Atalanta.

Manchester United Harry Kane Bursa transfer Rasmus Hojlund
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan