Striker Bidikan Arsenal dan Tottenham, Alexander Isak Tidak Dilepas Newcastle United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 April 2024
Striker Bidikan Arsenal dan Tottenham, Alexander Isak Tidak Dilepas Newcastle United
Alexander Isak (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan mencari penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2024. Salah satu pemain yang dibidik bermain di Premier League, yakni Alexander Isak.

Musim ini, Isak sudah menorehkan 18 gol dari 31 laga di seluruh kompetisi bersama Newcastle United. Kelebihan bermain Isak adalah kualitas teknik dalam mendribel bola, juga naluri mencetak gol tinggi.

Pada usia 24 tahun, Isak sudah memiliki pengalaman bermain dengan timnas Swedia dan pernah membela klub-klub lain di Eropa seperti Borussia Dortmund, serta Newcastle United. Banderolnya namun tidak murah.

Dikabarkan oleh The Sun, banderol Isak mencapai 100 juta poundsterling. Merekrutnya tidak akan mudah, terlebih Eddie Howe, pelatih Newcastle, menegaskan apabila klub tak punya niatan melepasnya.

Baca Juga:

Manchester City 0-0 Arsenal: Antiklimaks di Etihad Stadium, Liverpool Puncaki Klasemen

Nostalgia Manchester City Vs Arsenal: Kisah di Balik Selebrasi Ikonik Emmanuel Adebayor

Manchester City Cari Pelapis Ederson, Stefan Ortega Berpeluang Hengkang

"Tak seorang pun yang terhubung dengan Newcastle ingin kehilangan dia (Isak). Dia adalah talenta yang luar biasa. Saya pikir dia tampil luar biasa melawan West Ham," papar Howe dilansir dari 90min.

"Dia tidak mencetak gol dalam permainan terbuka tetapi dua penaltinya luar biasa dan permainannya secara umum sangat bagus. Permainan penghubungnya, sifat atletisnya, dia terlihat dalam kondisi yang sangat bagus."

Isak sudah membela Newcastle sejak 2022 pasca ditransfer dari Real Sociedad. Kala itu, The Magpies - julukan Newcastle - merekrutnya sebesar 70 juta euro dan Isak masih memiliki kontrak hingga 2028.

Bursa transfer Alexander Isak Arsenal Tottenham Tottenham Hotspur Newcastle United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.147

Bagikan